Tinggalkan Woolim Entertainment, L INFINITE Sudah Temukan Agensi Baru?

Kistin Septiyani | Senin, 19 Agustus 2019 23:11 WIB
Tinggalkan Woolim Entertainment, L INFINITE Sudah Temukan Agensi Baru?

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari idol dan aktor tampan Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L INFINITE. Aktor yang berperan dalam drama ANGEL'S LAST MISSION: LOVE ini mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Woolim Entertainment, agensi yang selama ini menaunginya dan rekan-rekan satu grupnya.

Idol kelahiran 3 Maret 1992 ini mengunggah sebuah surat yang ditulis dengan tangan untuk para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut L mengungkapkan rasa terima kasih pada para penggemar yang selalu mendukung dirinya. Ia juga meminta maaf jika keputusan yang diambilnya menimbulkan kekecewaan bagi Inspirit, para penggemar Infinite.

"Setelah berpikir cukup lama, aku memutuskan untuk bersolo karir. Aku merasa perlu tantangan baru di hidupku, dan sekarang aku akan memulai tantangan baru itu," tulis L dikutip dari Koreaboo, pada Senin (19/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kelanjutan INFINITE Tanpa L

Kelanjutan INFINITE Tanpa L ©The Star
Satu jam setelah L mengumumkan kabar keluar dari agensi dan grup, pihak Woolim Entertainment memberikan pernyataan resmi. Pihak agensi mengungkapkan rasa terimakasih pada L yang telah bersama mereka selama 9 tahun. Mereka juga memastikan bahwa INFINITE tidak akan dibubarkan meski L memutuskan untuk hengkang.

"Dan juga, kamu tidak berniat untuk membubarkan INFINITE, karena anggota lainnya masih ingin melakukan aktivitas grup. Karena kini ada beberapa member yang tengah menjalani wajib militer, kami akan mendiskusikan kegiatan promosi di masa mendatang," tulis Woolim Entertainment dalam surat pernyataan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Agensi Baru

Agensi Baru ©Elle Korea
Usai hengkang dari Woolim Entertainment, L INFINITE dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Management Esang. Terkait kabar tersebut, pihak Management Esang angkat bicara.

Pihak agensi menyatakan bahwa mereka memiliki seorang manager yang dekat dengan L. Manager inilah yang menangani dan mengatur jadwal pribadi L selama tidak terikat dengan agensi manapun. Meski begitu, pihak Management Esang menyatakan bahwa hingga kini L belum menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

(kor/soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑