Trailer 'Meteor Garden 2018', Penuh Nostalgia Dengan Rasa Baru

Rahmi Safitri | 24 Mei 2018, 10:25 WIB
Trailer 'Meteor Garden 2018', Penuh Nostalgia Dengan Rasa Baru

Kapanlagi.com - Generasi 90-an pasti sempat merasakan betapa booming-nya serial Taiwan Meteor Garden di awal tahun 2000-an. Serial yang diadaptasi dari komik Jepang, Hana Yori Dango, ini membuat nama Barbie Hsu dan keempat member F4 yaitu Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu terkenal di seantero Asia termasuk pastinya di Indonesia.

Kesuksesan Meteor Garden ini pun dibuat banyak versi mulai dari Boys Over Flowers di Jepang, Boys Before Flowers di Korea yang membuat nama Lee Min Ho mendunia hingga di Indonesia pun ada, Siapa Takut Jatuh Cinta. Tujuh belas tahun berlalu setelah kesuksesan Meteor Garden, produser serial tersebut, Angie Tsai, membuat versi barunya.

Yap Meteor Garden 2018 pun siap tayang dengan bintang-bintang baru. Sanchai yang sebelumnya diperankan oleh Barbie Hsu kini dimainkan oleh si imut Shen Yue yang baru saja sukses dengan web drama A Love So Beautiful. Sedangkan pemeran F4 adalah aktor-aktor muda yang punya tubuh menjulang yaitu Dylan Wang sebagai Taoming Se, Darren Zheng sebagai Huaze Lei, Connor Leong sebagai Mei Zuo, dan Caesar Wu sebagai Xi Men.

Setelah sebelumnya merilis berbagai potongan adegan, poster karakter dan behind the scene, kini trailer untuk Meteor Garden pun dipersembahkan kepada penonton yang sudah menunggu-nunggu. Trailer berdurasi dua menit lebih ini menggunakan soundtrack yang sama dengan versi asli yaitu Qing Fei De Yi dari Harlem Yu.

Trailer ini pun pasti bikin penggemar Meteor Garden versi asli serasa nostalgia soalnya banyak adegan yang sama. Beberapa adegan itu antara lain saat Sanchai melawan Taoming Se, saat Sanchai mesra dengan Huaze Lei di pantai, sampai saat Taoming Se membawa lari Sanchai di hari ulang tahunnya. Fans Meteor Garden pertama pasti tahu banget dengan adegan yang juga muncul di banyak versi lainnya itu.

Jangan lupa juga METEOR GARDEN sedang tayang di SCTV jam 15.50 WIB setiap hari lho. Jangan sampai kamu lewatkan kisah cinta Daoming Si dan Shan Cai ya.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri