Trailer Resmi BLEACH Live Action Rilis, Monster Ngeri Bermunculan

Guntur Merdekawan | 20 April 2018, 15:35 WIB
Trailer Resmi BLEACH Live Action Rilis, Monster Ngeri Bermunculan

Kapanlagi.com - Para pecinta anime saat ini tengah dibuat excited dan tak sabar menantikan kehadiran live action dari anime dan manga populer karya Tite Kubo, BLEACH. Beberapa waktu sebelumnya sudah dirilis sebuah trailer pendek yang menunjukkan beberapa scene dari Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) dan Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki).

Setelah 2 pemeran utamanya terekspos, beberapa nama pemeran lain juga mulai dibeberkan. Taichi Saotome diplot untuk jadi Renji Abarai, sementara Ryo Yoshizawa jadi Uryu Ishida. Satu nama lain yang paling mengejutkan adalah bergabungnya Miyavi, yang bakal memerankan kapten dari Divisi 6 Soul Society, Byakura Kuchiki.

Kali ini, Warner Bros merilis trailer resmi dari live action BLEACH. Video berdurasi 1 menitan itu menunjukkan semakin banyak scene menegangkan yang berisi pertarungan Ichigo dengan para Hollow, Renji dan juga Byakura. Ada pula scene di mana Ichigo sedang dilatih oleh Rukia.

Ichigo diperankan oleh Sota Fukushi / Credit: YoutubeIchigo diperankan oleh Sota Fukushi / Credit: Youtube

Seperti diketahui, episode dari anime dan manga Bleach terlalu panjang untuk dibungkus dalam 1 live action. Maka dari itu, telah diputuskan jika live action ini akan mengcover cerita dari manga-nya hingga volume 8 saja.

Seperti diketahui, Bleach bercerita mengenai sosok Ichigo Kurosaki yang punya kemampuan melihat spirit tak kasat mata. Dia lalu mendapatkan kekuatan Soul Reaper, yang membuatnya terbebani tugas untuk melindungi dunia dari monster yang disebut Hallows.

Live action BLEACH rencananya bakal dirilis pada 20 Juli mendatang. Kalian sudah pada nggak sabar buat nonton? Cek dulu trailer-nya berikut..


Video by: FilmSelect ??

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan