Transformasi Badass Jun Ji Hyun di Prescon 'KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH' dan 'JIRISAN', Bikin Netizen Tercengang!

Iwan Tantomi   | Jum'at, 15 Oktober 2021 17:00 WIB
Transformasi Badass Jun Ji Hyun di Prescon 'KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH' dan 'JIRISAN', Bikin Netizen Tercengang!
Credit: Netflix & tvN

Kapanlagi.com - Jun Ji Hyun tengah menjadi perbincangan sepanjang tahun ini, berkat sejumlah drama yang dibintanginya. Apalagi 2021 menjadi comeback Jun Ji Hyun setelah beberapa tahun rehat dari dunia akting.

Statusnya sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Korea pun tak mengecewakan. Sebab, meski cukup lama tak bermain seni peran, akting terbarunya benar-benar memukau bahkan sampai menuai banyak pujian.

Tak heran jika drama yang dibintangi Jun Ji Hyun sukses menorehkan beragam prestasi dan pencapaian besar. Menariknya, selain membicarakan bakat akting, netizen Korea juga kepincut dengan penampilan Jun Ji Hyun.

Baru-baru ini netizen Korea bahkan dibikin tercengang dengan transformasi Jun Ji Hyun saat menghadiri press conference (prescon) KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH di pertengahan tahun, dengan penampilan terbarunya di prescon JIRISAN. Seperti apa?

1. Dianggap Jelmaan Dewi

Di pertengahan tahun 2021 Jun Ji Hyun mengejutkan publik dengan penampilannya yang tampak awet muda dengan rambut pendek. Ia tampak begitu fit dan fresh dengan gaya rambut tersebut di prescon KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH. 

Gara-gara hal itu, netizen pun menganggap Jun Ji Hyun tak bisa menua. Bahkan berkat kecantikannya, netizen sampai menyebut Jun Ji Hyun seperti jelmaan dewi di dunia nyata.

2. Tak Ada yang Menyangka Berusia 40 Tahun

Jika melihat wajahnya saja, mungkin banyak yang menganggap Jun Ji Hyun tampak baru berusia di awal 30 tahunan. Nyaris tak ada kerutan sedikit pun pada wajahnya.

Sebaliknya kulit wajahnya tampak begitu sehat dan glowing, hingga memancarkan kecantikan yang tampak begitu paripurna. Padahal perempuan kelahiran 30 Oktober 1981 ini sudah masuk usia 40 tahun.

Selain itu, Jun Ji Hyun juga punya dua anak, tapi hal tersebut tak tampak pada tubuhnya yang masih begitu ramping sempurna. 

3. Pinggang Ramping yang Jadi Perhatian

Beberapa bulan berikutnya, tepatnya pada 13 Oktober 2021, Jun Ji Hyun kembali menyapa publik lewat prescon drama terbarunya JIRISAN. Di prescon kali ini Jun Ji Hyun masih mempertahankan gaya rambut pendeknya, yang begitu lekat dengan image terbarunya belakangan ini.

Namun, bukan hanya kecantikan wajah dan gaya rambut Jun Ji Hyun saja yang jadi perhatian, tetapi netizen justru tercengang dengan transformasi penampilan Jun Ji Hyun. Sebab, ia lebih berani mengekspos bagian pinggangnya yang ramping di prescon kali ini.

4. Tampil Bak Rockstar

Masih menggunakan busana berwarna gelap, bedanya di prescon JIRISAN Jun Ji Hyun lebih tampil bak rockstar. Ia tampak lebih edgy dengan midi-skirt asimetris yang dipadukan dengan blazer berwarna senada, yang menutup crop-top-nya. Gayanya makin on point dengan walker boots yang membuatnya tampak begitu badass.

Tambahan kalung emas dan anting berukuran besar, mempertegas penampilannya. Penggunaan lipstik berwarna nude dan makeup natural pada bagian mata, membuat Jun Ji Hyun sukses bertransformasi menjadi sosok yang berkelas dan elegan.

Gimana, benar-benar kepincut dengan transformasi gaya Jun Ji Hyun saat prescon ini, KLovers? Sebagai informasi tambahan, JIRISAN akan ditayangkan pada 23 Oktober 2021. Jun Ji Hyun akan beradu peran dengan aktor kawakan, Ju Ji Hoon.

https://www.newshub.id/interactive2/2409

Reporter:   Iwan Tantomi