Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Transformasi Red Velvet Sebagai Spring Queen di Teaser Image Terbaru, Cantik Bak Boneka Bikin Jatuh Hati

Kamis, 17 Maret 2022 15:31 WIB
Transformasi Red Velvet Sebagai Spring Queen di Teaser Image Terbaru, Cantik Bak Boneka Bikin Jatuh Hati
RED VELVET credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Red Velvet berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan visual dari kelima anggota Red Velvet dengan latar taman musim semi yang indah pada tanggal 16 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Red Velvet.

Feel My Rhythm yang merupakan title track dari mini-album THE REVE FESTIVAL 2022 - FEEL MY RHYTHM ini adalah lagu pop dance, sampling dari lagu Air On The G String ciptaan Bach, yang dikombinasikan dengan melodi string, trap beat, dan vokal yang kuat. Lirik dari lagu ini mendeskripsikan sebuah kebebasan untuk melakukan perjalanan ruang dan waktu.

RED VELVET credit: SM EntertainmentRED VELVET credit: SM Entertainment

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jadwal Rilis Teaser

Gambar

Selain itu, Red Velvet juga akan merilis teaser dari video musik Feel My Rhythm pada malam ini, 17 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

2. Jadwal Rilis MV 'Feel My Rhythm'

Gambar

Sementara itu, mini-album Red Velvet The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

3. Red Velvet Rilis Schedule Poster untuk Mini-album 'FEEL MY RHYTHM'

Gambar

Red Velvet berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang berisi berbagai jadwal perilisan konten yang berhubungan dengan mini-album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada tanggal 6 Maret 2022, pukul 22.00 WIB.

The ReVe Festival 2022 yang dimulai dengan album ini merupakan festival musik Red Velvet yang dinamakan ReVe, yang memiliki arti Mimpi dan Fantasi di dalam bahasa Perancis. Sebelumnya, 3 album yang dirilis pada tahun 2019 mendapatkan banyak cinta untuk berbagai daya tarik yang diberikan oleh Red Velvet.