ADVERTORIAL

Tren Skincare Korea yang Booming Tahun 2021, Bikin Wajah Secantik Idol K-Pop

Iwan Tantomi | 17 Maret 2021, 10:15 WIB
Tren Skincare Korea yang Booming Tahun 2021, Bikin Wajah Secantik Idol K-Pop

Kapanlagi.com - Tren KBeauty terus berkembang dan dipopulerkan oleh beragam look dari para idol yang bikin fans terpesona. Penampilan yang selalu maksimal dengan kulit yang selalu terlihat glowing memang bikin banyak orang terpesona. Nggak heran kalau banyak yang penasaran tentang rahasia perawatan wajah yang dilakukan. Tertarik merawat kulit agar bisa mewujudkan skin goals ala idol K-Pop, KLovers? Tren skincare Korea yang booming tahun 2021 ini bisa dicoba.

Mirror Skin

credit via shutterstockcredit via shutterstock

Ada banyak tren kulit glowing ala Korea, seperti glass skin atau cream skin yang pernah populer sebelumnya. Nggak hanya itu saja, ada juga beauty trend lainnya yang sekarang sedang banyak dibahas, yaitu mirror skin.

Seperti namanya, tren yang satu ini fokus merawat kulit dan mewujudkan tampilan yang sehat, cerah, dan berkilau seperti kaca. Kuncinya tentu saja dengan menjaga kelembapan wajah dan menggunakan skincare yang memiliki formula mencerahkan, seperti rangkaian perawatan lengkap yang dihadirkan oleh Missha, brand kecantikan ternama yang produknya bisa kamu beli langsung di iStyle.id, beauty & lifestyle e-commerce terpercaya.

Missha memiliki serangkaian produk yang bisa menunjang mirror skin impian. Misalnya saja Missha Vita C Brightening Toner yang kaya kandungan vitamin c plus yang dapat mengatasi masalah kulit kusam dan noda hitam, sehingga wajah tampak lebih cerah bercahaya.

Double Seruming

credit via shutterstockcredit via shutterstock

Saatnya tampil #CantikTanpaBatas dengan menjajal tren perawatan kulit ala Korea, salah satunya dengan teknik Double Seruming. Jika biasanya kamu hanya menggunakan satu jenis serum dalam beauty regime harian, ternyata banyak selebriti Korea yang rutin menggunakan double seruming.

Teknik yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit kering dan kusam yang ingin memberikan perawatan kulit lebih maksimal. Kamu bisa mengombinasikan serum vitamin C bersama dengan hydrating serum setelah melalui tahap cleansing, menggunakan toner dan eye cream. Namun, perlu diperhatikan kandungan mix and match serum yang akan digunakan agar tidak menimbulkan reaksi alergi.

Gel Skincare

credit via shutterstockcredit via shutterstock

Skincare yang berbentuk gel belakangan ini lagi banyak jadi favorit beauty enthusiast. Yup, gel skincare ini juga berasal dari tren KBeauty yang mendunia. Penggunaan skincare berbentuk gel dinilai memiliki kemampuan lebih dalam menghidrasi kulit sehingga dapat menjaga kelembapan alaminya.

Saatnya membuktikan sendiri keunggulan gel skincare untuk merawat kulit cantik yang selama ini jadi harapan. Pilah-pilih produk terbaik dari Suwhalsoo yang bisa kamu borong dengan mudah hanya di iStyle.id. Yuk, temukan mana yang paling cocok dengan kebutuhanmu!

Makeup + Skincare Hybrid

credit via shutterstockcredit via shutterstock

Tren makeup Korea zaman now nggak hanya bikin wajah tampak cantik saja. Tapi, banyak juga produk makeup yang dirilis dengan kandungan skincare di dalamnya. Misalnya saja lip cream dan BB cushion dengan kandungan moisturizer yang nggak hanya bisa membuat wajah terlihat cantik, tapi juga merawat kulit agar tetap sehat.

Buktikan sendiri dengan membeli produk makeup yang dihadirkan oleh VT Cosmetics. Seperti varian VT Cosmetics BT21 Real Wear Fixing Cushion 23 Beige yang nggak hanya memberikan hasil akhir silky smooth, tapi juga melembapkan kulit agar tetap cantik.

So, siap mewujudkan skin goals ala idol K-Pop favorit dengan tren skincare yang lagi booming di tahun 2021 ini? Lengkapi dulu produk perawatan kulit andalan dengan belanja hanya di iStyle.id yang cocok buat kaum Vibrant Shoppers with Premium Lifestyle! Makin seru borong produk favorit kamu dengan banjir diskon yang dihadirkan hingga 80%. Tunggu apa lagi, segera check out produk kecantikan favoritmu sekarang!

 

(kly/wri)

Reporter:   Wuri Anggarini

Topik Terkait