Trending di Tahun 2021, Deretan Karakter Cewek dalam Drakor Ini Bawa Aura Girl Crush

Wuri Anggarini   | Sabtu, 23 Oktober 2021 10:08 WIB
Trending di Tahun 2021, Deretan Karakter Cewek dalam Drakor Ini Bawa Aura Girl Crush
Credit: tvN & Instagram/netflixkr

Kapanlagi.com - Menuju penghujung tahun 2021, sederet drama Korea terbaru berhasil dirilis, bahkan berhasil meraup kesuksesan yang luar biasa. Love line yang menghiasi alur cerita memang selalu jadi daya tarik utama. Tapi, karakter kuat yang diperankan oleh aktor dan aktris di dalamnya nggak kalah mencuri perhatian. Ini jadi bukti kalau kualitas akting bintang Korea bukan kaleng-kaleng.

Kalau diperhatikan, di tahun ini juga ternyata banyak karakter cewek tangguh yang trending dan membawa aura girl crush yang keren banget. Siapa saja sih mereka? Favoritmu yang mana aja nih, KLovers?

1. Yeom Ga Jin / Pyeonggang (RIVER WHERE THE MOON RISES)

RIVER WHERE THE MOON RISES menjadi salah satu drama yang trending di awal tahun 2021. Jadi project comeback Kim So Hyun, drama ini sekaligus jadi bukti kualitas aktingnya yang semakin berkembang.

Kim So Hyun berperan sebagai Yeom Ga Jin yang sebenarnya adalah Putri Pyeonggang, sang pewaris tahta kerajaan Goguryeo. Sejak kecil ia dibesarkan sebagai tentara, bahkan ia punya ambisi menjadi Ratu Goguryeo. Jago bela diri dan ahli perang, aura girl crush dari Putri Pyeonggang yang satu ini memang nggak terbantahkan.

2. Hong Cha Young (VINCENZO)

Biarpun sudah tamat sejak berbulan-bulan lalu, tapi banyak yang susah move on dari drakor yang satu ini. Duet Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin nggak cuma bikin baper, tapi juga selalu menghadirkan aksi seru yang selalu dinantikan.

Hong Cha Young, karakter pengacara perempuan yang diperankan oleh Jeon Yeo Been memang membawa aura girl crush yang kuat. Selain dikenal sebagai sosok yang cerdas, ia juga punya keinginan kuat untuk membalaskan dendam atas kematian sang ayah. Tekad inilah yang membuatnya nekat mengambil berbagai risiko demi menjatuhkan Babel.

3. Kang Seo Hae (SISYPHUS THE MYTH)

Comeback dalam SISYPHUS THE MYTH, Park Shin Hye bukan lagi gadis SMA yang lugu seperti di drakor terdahulunya. Kali ini ia berperan sebagai Kang Seo Hae dari masa depan yang kembali ke masa lalu dengan misi bertemu Han Tae Sul (Cho Seung Woo) untuk menyelamatkan dunia.

Tumbuh di era masa depan yang keras di mana kemampuan bertahan hidup sangat diperlukan, Kang Seo Hae digambarkan sebagai cewek kuat yang jago berkelahi dan menggunakan berbagai macam senjata. Bahkan, banyak scene keren di mana ia berusaha menyelamatkan nyawa Han Tae Sul.

4. Kang Sae Byeok (SQUID GAME)

Seiring dengan SQUID GAME yang berhasil menempati posisi serial paling trending di Netflix, karakter Kang Sae Byeok turut mencuri perhatian para penggemar. Diperankan oleh Jung Ho Yeon, seorang model yang menjalani debutnya dalam dunia akting lewat serial tersebut, talentanya langsung diakui oleh para fans.

Kang Sae Byeok menjadi salah satu karakter favorit dalam drama yang mengusung tema survival game tersebut. Nggak hanya dalam SQUID GAME saja, ternyata dalam kehidupan nyata sosok Jung Ho Yeon juga membawa aura girl crush yang luar biasa. Nggak heran kalau akhirnya followers di Instagram meningkat, bahkan menggeser posisi Song Hye Kyo.

5. Yoon Ji Woo (MY NAME)

Populer sejak berperan sebagai pelakor yang dibenci dalam THE WORLD OF MARRIED, Han So Hee kini dicintai lewat kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam drama original Netflix, MY NAME. Berperan sebagai Yoon Ji Woo yang menyaksikan sendiri kematian sang ayah, ia bertekad mencari pelakunya untuk membalas dendam. Yoon Ji Woo bergabung ke dalam sindikat narkoba untuk menyusup dalam kepolisian.

Perannya sebagai Yoon Ji Woo yang badass membuat Han So Hee banyak mendapatkan pujian. Apalagi ia mengaku melakukan semua adegan aksi dalam drama tersebut tanpa pemeran pengganti. Nggak heran kalau karakternya membawa aura girl crush.

6. Seo Yi Kang (Jirisan)

Jun Ji Hyun atau yang dikenal dengan nama internasional Gianna Jun akhirnya comeback dalam drakor terbaru JIRISAN yang tayang mulai 23 Oktober 2021. Kali ini ia berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang ranger atau tim penyelamat pendaki di Gunung Jiri yang bertugas untuk menemukan pendaki yang hilang. Seo Yi Kang sendiri dikenal sebagai sosok ranger terbaik yang punya kemampuan luar biasa dan sangat mengenal area di sekitar Gunung Jiri.

Lewat berbagai teaser yang telah dirilis resmi oleh tvN, bisa dilihat karakter Seo Yi Kang adalah cewek tangguh yang selalu diandalkan dalam misi pencarian pendaki. Medan yang berat selalu berhasil ditaklukkan oleh sosok yang satu ini. Langsung aja nonton dramanya, dijamin aura girl crush yang dipancarkan aktris termahal di Korea ini bikin kamu langsung jatuh cinta.

7. Yoon Sae Bom (HAPPINESS)

Biarpun berjudul HAPPINESS, tapi sesungguhnya drama ini bergenre thriller apokaliptik yang nggak hanya penuh misteri, tapi juga penuh adegan yang menimbulkan ketakutan. Drakor ini menjadi project comeback Han Hyo Joo setelah 5 tahun vakum dari layar kaca. Aktris tersebut berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen kepolisian yang punya karakter tangguh dan berpendirian kuat.

Drama ini memang belum tayang karena dijadwalkan akan rilis di bulan Oktober. Tapi, lewat sederet still cut resmi yang dirilis tvN, sosok Yoon Sae Bom terlihat membawa aura girl crush yang paripurna. Nggak hanya saat memegang senjata, bahkan saat menggunakan pakaian khusus untuk menjalankan misi terlihat keren banget. Jadi nggak sabar menantikan drama terbaru Han Hyo Joo yang beradu akting dengan Park Hyung Sik ini kan?

Itu tadi sederet karakter cewek yang trending dalam drakor populer di tahun 2021. Nggak hanya cantik, tapi juga membawa aura girl crush yang bikin kagum. Siapa nih yang paling jadi favoritmu, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2443

Editor:   Wuri Anggarini