Truk Bertuliskan Permintaan Agar Chen Keluar dari EXO Diusir Karena Parkir Ilegal di Depan Gedung SM

Rahmi Safitri   | Rabu, 29 Januari 2020 12:10 WIB
Truk Bertuliskan Permintaan Agar Chen Keluar dari EXO Diusir Karena Parkir Ilegal di Depan Gedung SM

Kapanlagi.com - Sudah sekitar dua pekan lalu saat Chen EXO secara mengejutkan mengumumkan kalau ia akan menikah dan sedang menunggu kehadiran anak pertama. Meski bikin syok, sebagian besar penggemar memberikan ucapan selamat kepada pria bernama asli Kim Jongdae itu.

Sayangnya ada beberapa penggemar di Korea yang menginginkan Chen untuk mundur dari EXO, karena dianggap bisa membawa berpengaruh buruk bagi grup tersebut di mata publik dan media. Sekumpulan penggemar ini pun berusaha banyak hal agar keinginan mereka diterima.

Mereka sempat menggelar demonstrasi di depan gedung SM Entertainment. Meski yang datang hanya sedikit, tapi kejadian ini membuat sedih para fans yang selalu mendukung Chen.

1 dari 2 halaman

1. Truk di deapan Gedung SM

Truk di deapan Gedung SM © allkpop.com
Ternyata fans yang ingin Chen keluar dari EXO itu tak berhenti begitu saja. Dilansir dari Allkpop, penggemar yang menamakan dirinya EXO-L ACE ini melakukan penggalangan dana.

Dana tersebut mereka untuk menyewa truk yang membawa billboard bertuliskan permintaan agar Chen mundur dari EXO. Truk tersebut itu ada di depan gedung SM COEX Artium pada hari Selasa (28/1/2020).

2 dari 2 halaman

2. Ditarik Petugas

Foto-foto dari truk tersebut pun segera beredar di dunia maya dan membuat resah penggemar EXO di seluruh dunia yang mati-matian membela Chen. Untungnya beberapa netizen pun menyadari kalau truk itu menyalahi aturan parkir.

Truk tersebut pun dilaporkan kepada pihak berwajib dan segera ditarik dari tempatnya parkir.

Gimana nih komentar dari KLovers soal usaha dari fans yang ingin Chen keluar dari EXO?

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑