Tulis Berita Tentang Jennie BLACKPINK, Reporter Ini Dihujat Netizen

Kistin Septiyani | Jum'at, 18 Oktober 2019 07:31 WIB
Tulis Berita Tentang Jennie BLACKPINK, Reporter Ini Dihujat Netizen

Kapanlagi.com - Seorang reporter asal Korea Selatan dihujat netizen setelah membuat berita tentang Jennie BLACKPINK. Para penggemar memrotes pemilihan judul dan foto untuk artikel yang ditulisnya.

Mengutip Allkpop, pada Jumat (17/10/2019), sang reporter membuat judul artikel yang seolah mengatakan bahwa Jennie kini tengah menghadapi depresi. Tak hanya itu, foto yang digunakan juga dinilai berpotensi menimbulkan kesalahpahaman.

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi 'Trending Topic'

Jadi 'Trending Topic' ©Cosmopolitan
Artikel yang ditulis oleh reporter tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tulisan dengan judul 'Jennie BLACKPINK: Aku Merasa Depresi Hari Ini' itu pun menjadi trending topik di negeri gingseng.

Foto dalam artikel itu diketahui diambil ketika Jennie dan member BLACKPINK lainnya berada di Bandara Gimpo pada Kamis (17/10/2019). Mereka diketahui tengah bersiap ke Tokyo saat itu.

2 dari 2 halaman

2. Dihujat dan Terima Komentar Jahat

Dihujat dan Terima Komentar Jahat ©NewsEn via Koreaboo
Melihat judul berita yang dinilai keterlaluan, penulis dari artikel tersebut mendapat hujatan dan kritik dari para penggemar. Mereka mengganggap artikel tersebut sebagai tulisan yang tak bernilai.

"Semua orang tengah menunjukkan rasa duka pada Sulli dengan menunjukkan raut wajah yang muram dan baju hitam, lalu reporter ini malah menulis sampah semacam ini," tulis salah satu netizen, dikutip dari Allkpop.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑