Tunjukkan Pesona Youthful, EXO Comeback Rilis Album Spesial dan MV 'DON'T FIGHT THE FEELING'

Gogor Subyakto   | Senin, 07 Juni 2021 18:52 WIB
Tunjukkan Pesona Youthful, EXO Comeback Rilis Album Spesial dan MV 'DON'T FIGHT THE FEELING'
EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - EXO akhirnya comeback dengan album spesial 'DON'T FIGHT THE FEELING'. Kehadiran grup K-Pop populer dari SM Entertainment tersebut memang sudah begitu dinantikan oleh para EXO-L.

Selain merilis album, tentunya EXO juga mengeluarkan music video untuk single utama mereka 'Don't fight the feeling'. Penasaran seperti apa?

1. DON'T FIGHT THE FEELING

Special album 'DON'T FIGHT THE FEELING' akan dirilis pada hari ini, 7 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik untik lagu 'Don't fight the feeling' pun akan dirilis melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN pada saat yang bersamaan.

EXO juga mendapatkan predikat million seller melalui pemesanan album yang mencapai 1,220,181 copy (per tanggal 6 Juni 2021).

2. Karisma Youthful

'Don't fight the feeling' merupakan lagu dengan genre dance dengan rhythm yang ceria, suara synthesizer, dan bass yang berat. Lirik dari lagu yang ditulis oleh hitmaker KENZIE ini menunjukkan karisma youthful dan bagaimana seseorang harus percaya pada keyakinan/prinsip diri sendiri dan maju dengan bebas di saat ada banyak pilihan yang ditemui dalam hidup.

Special album EXO 'DON'T FIGHT THE FEELING' berisi total 5 lagu, termasuk title track 'Don't fight the feeling', 'Paradise' yang memiliki suasana funky, 'No matter' yang memiliki kesan retro, 'Runaway' yang menunjukkan harmoni vokal EXO, dan 'Just as usual' yang merupakan healing-song yang hangat.

 

Editor:   Gogor Subyakto