TVXQ Konser di Indonesia 31 Agustus Mendatang, Ini Harga Tiketnya

Rahmi Safitri | Kamis, 18 Juli 2019 15:50 WIB
TVXQ Konser di Indonesia 31 Agustus Mendatang, Ini Harga Tiketnya

Kapanlagi.com - Indonesia siap menyambut idola K-Pop ternama lagi. TVXQ yang disebut dengan King of K-Pop dan salah satu yang menyebarkan hallyu ke seluruh dunia akan mampir ke Indonesia.

Promotor dari Dyandra Entertainment yang selama ini memberi kode-kode akhirnya mengumumkan konser TVXQ di Indonesia. Konser Yunho dan Changmin yang bertajuk 'TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA' akan digelar pada 31 Agustus 2019 mendatang di ICE BSD.

Buat Cassiopeia Indonesia yang sudah nggak sabar, informasi soal seatplan dan harga tiket juga sudah diketahui kok. Jadi konser TVXQ ini untuk tiketnya dibagi dalam empat kategori.

 

1 dari 2 halaman

1. Seatplan dan Harga Tiket

Seatplan dan Harga Tiket Seatplan dan harga tiket konser TVXQ di Jakarta © Dyandra Entertainment
Tiket Red yang paling dekat dengan panggung utama harganya Rp 2,95 juta. Tiket ungu yang juga masih dekat dengan panggung dijual dengan harga Rp 2,45 juta. Buat yang suka berdiri tapi tabungannya belum banyak masih ada tiket green seharga Rp 1,2 juta.

Nah buat yang lebih suka nonton konser sambil duduk atau yang nggak bisa berdiri lama-lama, ada tiket pink. Untuk kategori duduk dibagi menjadi dua yaitu Pink A dengan harga Rp 1,5 juta dan Pink B sebesar Rp 900 ribu. Untuk kategori ini bakal ada nomor tempat duduknya.

2 dari 2 halaman

2. Mau Beli Tiket yang Mana Nih?

Harga tiket tersebut masih belum dengan jasa pelayanan dan pajak pemerintah sebesar 10%. Untuk informasi lainnya akan diberitahukan lebih lanjut. Mumpung masih ada waktu sebulan lagi, masih ada kesempatan menabung.

So KLovers yang menantikan TVXQ, mau beli tiket yang mana nih? Sudah siap belum ketemu dengan duo ganteng ini?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑