TVXQ Merasa Menyesal Baru Gelar Konser di Indonesia

Galuh Esti Nugraini   | Minggu, 01 September 2019 15:20 WIB
TVXQ Merasa Menyesal Baru Gelar Konser di Indonesia

Kapanlagi.com - TVXQ sukses menyelenggarakan konser perdananya di Indonesia bertajuk TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #with in JAKARTA di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8) malam.

Grup asuhan SM Entertainment itu membawakan sekitar 23 lagu diantaranya yakni Bounce, Something, Love Line, Tonight, Before U Go, I Believe, Vertigo, Mirotic, Hug, Balloon, Maximum, Keep Your Head Down, Rising Sun dan Circle.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Khawatir

Sebenarnya ini memang bukan pertama kalinya Yunho dan Changmin datang ke Indonesia. Pada tahun 2012 lalu, mereka pernah tampil dalam gelaran konser SM Town Live World Tour III in Jakarta.

Tapi untuk menggelar konser solo di Indonesia, ini baru pertama kalinya bagi grup yang sudah debut sejak pada 2003 lalu. Changmin pun mengaku awalnya sempat khawatir, tapi melihat banyak Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) yang hadir dirinya menjadi sangat senang.

"Sebenarnya (awalnya) saya khawatir karena pertama kali konser di Indonesia. Tapi saya melihat fans banyak banget hari ini," ujar Changmin.

"Saya senang banget bisa balik ke Indonesia sejak SM Town itu. Jadi kami bawakan (konser) Circle ini. Kalian tau nggak artinya apa? Karena ini encore stage mari kita sambung hubungan circle kita yang baru," lanjut Yunho.

2 dari 2 halaman

2. Menyesal Baru Gelar Konser di Indonesia

Menyesal Baru Gelar Konser di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Melihat begitu banyaknya fans yang datang dan sangat antusias, Yunho dan Changmin merasa menyesal baru menggelar konser sekarang. Mereka pun berterima kasih kepada Cassiopeia yang sudah lama menunggu selama kurang lebih 16 tahun.

"Sebenarnya kita sayang banget baru bisa konser di indonesia setelah 16 tahun setelah debut. Walaupun begitu kami sangat berterima kasih buat semua yang sudah dukung kami," ucap Changmin.

"Kami nggak sabar dan senang banget pas dengar bakal konser di Indonesia. Yunho itu sedang sibuk, tapi dia tetap kemari buat kalian semua. Kalau kami tahu kalian secinta ini pada kami, kami akan datang lebih awal ke sini," tutup Changmin.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑