Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

TWICE Akan Adakan Fan Meeting untuk Merayakan Ulang Tahun Debut Ketujuh

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 05 Oktober 2022 10:36 WIB
TWICE Akan Adakan Fan Meeting untuk Merayakan Ulang Tahun Debut Ketujuh
TWICE (credit: instagram.com/twicetagram)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

TWICE merupakan grup idol wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Girlband K-Pop TWICE ini akan mengadakan fan meeting untuk merayakan ulang tahun debut ketujuh mereka bersama para penggemarnya.

TWICE FANMEETING ONCE HALLOWEEN 3 akan diadakan pada 5 November pukul 1 siang dan 7 malam. Fan meeting pukul 7 malam juga akan disiarkan secara online dan gratis melalui platform Beyond LIVE.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Ini juga merupakan pertemuan penggemar offline pertama grup dalam tiga tahun, sejak ONCE HALLOWEEN 2 yang diadakan pada tahun 2019. Di sisi lain, seri ONCE HALLOWEEN adalah konsep di mana penggemar dapat melihat cosplay kejutan para member saat mereka merayakan musim Halloween. 

Penasaran dengan TWICE? Yuk, simak faktanya di bawah ini. 

1. Girlband K-Pop TWICE

Gambar

TWICE merupakan sebuah grup idol wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

TWICE melakukan debutnya yang pertama pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan album mini bertajuk THE STORY BEGINS. Album ini terdiri dari enam lagu dengan lagu pertama yang dirilis yaitu LIKE OOH AHH.

Mereka dibentuk melalui Sixteen, yang merupakan suatu acara kompetisi bertema survival yang ditayangkan pada saluran Mnet. Nama fandom yang diberikan untuk para penggemar TWICE adalah ONCE yang memiliki arti bahwa jika para penggemar mencintai mereka cuma satu kali saja, maka TWICE akan membalasnya dua kali lipat. Harapan TWICE adalah para ONCE akan tetap setia dengannya. 

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait