TWICE Jadi Girlgroup K-Pop Pertama yang Punya Konten Original di YouTube!

Kistin Septiyani | Rabu, 21 Agustus 2019 21:01 WIB
TWICE Jadi Girlgroup K-Pop Pertama yang Punya Konten Original di YouTube!

Kapanlagi.com - TWICE lagi-lagi mencetak sebuah sejarah baru di industri K-Pop. Girlgroup asuhan JYP Entertainment ini menjdi grup K-Pop wanita pertama yang akan membuat konten YouTube original milik mereka sendiri.

Mengutip Koreaboo, pada Rabu (21/8/2019), JYP mengumumkan bahwa video tersebut akan menunjukkan perjuangan para member di balik rangkaian tur yang mereka jalani tahun 2019 ini. Selain itu, konten original ini juga akan menayangkan interview mendalam dengan kesembilan member.

"Dari debut hingga sekarang, selama 4 tahun, keringat, air mata dan usaha yang harus dilakukan oleh setiap member agar mereka berkembang, dan perasaan yang mereka rasakan selama proses tersebut akan terungkap. Itu akan menjadi sebuah kado yang sangat luar biasa untuk penggemar karena serial ini memiliki konten yang sangat berbeda dengan apa yang biasa dirilis oleh TWICE," tulis JYP Entertainment.

1 dari 1 halaman

1. Waktu Peluncuran

Waktu Peluncuran ©Marie Claire
Konten original tersebut kini tengah dalam proses produksi dan diharapkan bisa segera disaksikan oleh ONCE pada pertengahan pertama tahun 2020 mendatang. Produksi tersebut diperkirakan akan benar-benar rampung pada tahun ini.

Tahun 2019 ini, TWICE mengadakan dengan tajuk TWICELIGHTS. Tur tersebut digelar di banyak negara di berbagai belahan dunia.

Seperti diungkapkan oleh JYP Entertainment, konten original ini tentu akan sangat berkesan bagi para penggemar. Penggemar akan merasa lebih dekat dengan sang idola dengan mengetahui bagaimana perjuangan mereka di balik kesuksesan acara yang mereka gelar.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑