TXT Junior BTS Dikabarkan Debut Maret 2019, BigHit Entertainment Buka Suara

Gogor Subyakto | Sabtu, 02 Februari 2019 08:16 WIB
TXT Junior BTS Dikabarkan Debut Maret 2019, BigHit Entertainment Buka Suara

Kapanlagi.com - TXT telah selesai mengumumkan kelima member mereka. Junior dari grup fenomenal BTS ini pun nampaknya memang sudah siap untuk debut dan memperlihatkan bakat mereka kepada publik.

Belakangan ini sempat ramai soal rumor dan kabar kalau TXT akan segera debut pada bulan Maret 2019 ini. Tentunya, hal tersebut pun langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Mendengar hal tersebut, agensi yang menaungi mereka yakni BigHit Entertainment pun sempat memberikan tanggapan. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Debut TXT

Pada tanggal 31 Januari 2019 kemarin, sebuah portal berita yakni Ilgan Sports melaporkan bahwa boy group TXT yang berada di bawah naungan BigHit Entetainment tengah bersiap untuk debut di bulan Maret 2019.

Dalam pemberitaan itu memang tak disebutkan secara jelas tanggal yang pasti. Namun pihak dari Ilgan Sports mengungkapkan bahwa orang-orang yang terlibat di industri hiburan sudah tahu kapan TXT akan debut.

2 dari 3 halaman

2. Statement BigHit Entertainment

Statement BigHit Entertainment
Tak berlangsung lama, pihak BigHit Entertainment pun segera memberikan tanggapan mengenai pemberitaan tersebut. Mereka pun menyangkal soal TXT yang akan debut bulan Maret.

Dari agensi tersebut menyatakan bahwa tanggal debut TXT memang belum dipastikan. "Kita berencana untuk mengumumkan tanggal itu setelah semuanya sudah pasti," ujar salah satu informan lewat portal berita Newsen.

3 dari 3 halaman

3. Member Lengkap TXT

Member Lengkap TXT Credit: via kpopmap.com
Netizen dengan cepat merilis daftar dugaan para member lengkap dari TXT beserta posisinya.

Yeonjun (1999) sebagai rapper, dancer
Soobin (2000) sebagai leader
Hueningkai (2002) sebagai maknae, visual, dan main vocal
Beomgyu (2001) sebagai vocal, dancer
Taehyun (2002) sebagai rapper

Pasti semakin nggak sabar menantikan member TXT lain untuk dikenalkan dong?

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑