TXT Rilis Light Stick Official, Para Fans Beri Kritikan Soal Desain Sebut Seperti Mainan Bayi

Gogor Subyakto   | Rabu, 22 Januari 2020 18:02 WIB
TXT Rilis Light Stick Official, Para Fans Beri Kritikan Soal Desain Sebut Seperti Mainan Bayi

Kapanlagi.com - Mendekati satu tahun debut, grup K-Pop junior BTS yakni TXT sudah siap untuk melangkah lebih lanjut dalam karir mereka. Termasuk dengan merilis sederet merchandise resmi untuk para penggemar.

Bahkan, baru-baru ini agensi yang menaungi mereka yakni BigHit Entertainment telah merilis light stick official. Tentunya hal tersebut disambut antusias oleh MOA (fandom TXT).

Namun sayangnya, ketika melihat desain yang dirilis oleh BigHit Entertainment, para penggemar, terutama di Korea merasa kecewa. Banyak dari mereka yang tak suka dengan desain yang dipilih.

1 dari 2 halaman

1. Light Stick

Light Stick Credit: BigHit Entertainment
Pada hari Senin (20/1) kemarin, BigHit Entertainment merilis sebuah video yang menunjukkan light stick official dari TXT. selain itu, mereka juga mengungkapkan detail desain dan fungsi merchandise tersebut.

Meski awalnya disambut dengan antusias oleh fans, banyak MOA dari Korea yang mengungkapkan kekecewaan mereka. Bahkan mereka tak segan menuliskan kritik soal light stick tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Komentar Fans

Komentar Fans Credit: BigHit Entertainment
Melihat desain dari light stick official TXT, banyak MOA Korea yang mengutarakan rasa tidak suka mereka.

"Ada apa dengan desain-nya? Apakah logonya adalah tanda rumah sakit? Itu terlihat seperti permen lolipop atau kipas angin tangan yang dipakai untuk promosikan rumah sakit," tutur salah satu fans.

"Light stick itu terlihat seperti mainan bayi," kata fans yang lain.

Kalau menurut kamu bagaimana, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑