Uang Cuma Rp 36 Ribu, Etta Ng Anak Jackie Chan Diusir dari Hostel & Hidup di Jalanan?

Ayu Srikhandi   | Kamis, 24 Januari 2019 14:25 WIB
Uang Cuma Rp 36 Ribu, Etta Ng Anak Jackie Chan Diusir dari Hostel & Hidup di Jalanan?

Kapanlagi.com - Etta Ng putri dari Jackie Chan atas perselingkuhannya dengan Elaine Ng kembali menjadi pembicaraan. Pasalnya, Etta yang November 2018 lalu menikah dengan pasangan sesama jenisnya diungkapkan tak bisa membayar tagihan hostel yang ditinggali.

Dilansir Strait Times, Etta dan Andi Autumn pasangannya tidak bisa membayar tagihan hostel selama lima hari yang totalnya HK$ 2.250 atau Rp Rp 4,1 juta. Pasalnya, mereka hanya memiliki uang HK$ atau 36 ribu saja.

Pemilik hostel kemudian meminta pasangan tersebut untuk pergi dari hostelnya. Mereka pun kemudian meminta bantuan Elaine Ng, yang kemudian terlihat mengantarkan keduanya ke bank untuk mengambil uang.

1 dari 3 halaman

1. Kamar Penuh Sampah

Kamar Penuh Sampah Etta Ng - Andi Autumn © Instagram.com/andiautumn.official
Diungkapkan pemilik hotel pada reporter, Etta dan Andi hampir tidak pernah keluar kamar. Mereka biasanya hanya keluar sekitar pukul 4 - 5 sore waktu setempat untuk makan.

Menurutnya, kamar yang bekas ditinggali pasangan sesama jenis itu jorok sekali karena penuh dengan kardus bekas dan sampah-sampah lain.

2 dari 3 halaman

2. Pulang ke Rumah

Setelah tak bisa membayar tagihan hostel dan meminta tolong ibunya, Etta Ng dan Andi ikut pulang ke rumah Elaine. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena ada saksi yang melihat keduanya di jalanan sambil membawa koper besar serta barang lain, termasuk alat musik.
3 dari 3 halaman

3. Hidup di Jalanan?

Hidup di Jalanan? Etta Ng - Andi Autumn © Instagram.com/andiautumn.official
Etta dikabarkan memang secang mencari tempat tinggal baru, ia juga menyatakan kalau tidak akan hidup bareng dengan ibunya lagi. Namun Etta tidak menyebutkan alasan kenapa dia memilih pergi dari rumah.

Netizen pun menduga hal tersebut dikarenakan Elaine yang tetap tidak suka dengan pernikahan Etta dengan Andi. Melihat hal ini, banyak yang menduga kalau putri Jackie Chan tersebut kembali hidup di jalanan bersama pasangannya seperti yang pernah mereka lakukan dulu.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑