Ucap Goodbye ke 'Superman Returns', Choo Sarang Buka Restoran

Kiky Kurnia Dewi | 19 Maret 2016, 14:45 WIB
Ucap Goodbye ke 'Superman Returns', Choo Sarang Buka Restoran
Kapanlagi.com - Februari lalu, kita sudah mengucapkan selamat tinggal pada Song Il Kook dengan ketiga anaknya Daehan, Minguk, dan Manse. Sedangkan bulan Maret ini, giliran Choo Sung Hoon beserta putrinya Sarang untuk pamitan.

Pada 17 Maret lalu, staf KBS baru saja memberikan bocoran perihal episode final keluarga Choo di Superman Returns. Di sini, sang ayah ternyata sedang membuka usaha restoran baru mereka bernama Choovely.

Di restoran baru ini, Choo Sung Hoo dan sang istri, Yano Shiho mengundang para fans untuk menikmati menu makanan Choovely yang biasa mereka hidangkan saat di Superman Returns mulai dari pasta dingin, nasi hayashi, serta nasi kepal Yano Shiho. Spesial deh pokoknya.

Episode terakhir Choo Sarang pada 20 Maret mendatang. © soompi.comEpisode terakhir Choo Sarang pada 20 Maret mendatang. © soompi.com

Tak hanya ingin berkumpul bareng fans Sarang, Sung Hoon pun tak lupa mengucapkan selamat tinggal serta bilang 'I love you' kepada seluruh keluarganya. Mengharukan, Yano Shiho sampai meneteskan air mata loh.

"Aku sangat bersyukur bisa bersama kalian semua. Aku dan Sarang sangat bahagia selama tiga tahun ini," tutur Choo Sung Hoon tenang seperti dilansir dari Soompi.

Mulai dari episode pertama ketika Choo Sarang masih sangat kecil hingga beranjak tumbuh sebagai gadis mungil sudah mereka lalui di Superman Returns selama tiga tahun lamanya. Sampai jumpa Sarang, tumbuhlah jadi anak cantik, pintar, dan sehat ya~

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi