Ucapan Keluarga SMTOWN Buat Sulli Setelah Pemakaman

Rahmi Safitri | Kamis, 17 Oktober 2019 16:25 WIB
Ucapan Keluarga SMTOWN Buat Sulli Setelah Pemakaman

Kapanlagi.com - Choi Sulli telah pergi selamanya. Aktris, TV personality, model dan penyanyi ini ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada hari Senin (14/10/2019). Polisi pun telah memastikan kalau wanita bernama asli Choi Jinri itu meninggal karena bunuh diri.

Semasa hidupnya, Sulli memang sering jadi bulan-bulan netizens yang selaluy mengkritik gaya hidupnya. Tapi di balik itu semua, ia juga punya banyak sahabat yang baik dan penggemar yang selalu mendukungnya.

Beberapa sahabat Sulli berasal dari agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment. Sejak kecil hingga akhir hayatnya, ia memang berada di salah satu agensi hiburan terbesar di Korea itu.

1 dari 2 halaman

1. Dimakamkan Kamis Pagi

Pemakaman Sulli telah dilangsungkan pagi tadi di Sinchon Severance Hospital, Kamis (17/10/2019). Prosesi pemakaman bintang 25 tahun itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang dekat.

Keluarga, sahabat, dan kolega mendiang Sulli datang ke tempat prosesi pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. Dilansir Koreaboo, VictoriaAmber, dan Luna fx terlihat berada di sisi Sulli saat mengucapkan perpisahan terakhir mereka.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Dari SMTOWN

Ucapan Dari SMTOWN Sulli © SM Entertainment
Beberapa jam setelah prosesi pemakaman, pihak SM Entertainment kembali memberi pernyataan. Sambil mengunggah foto cantik Sulli, mereka menuliskan kata-kata perpisahan untuk mendiang atas nama SMTOWN (artis SM memang sering disebut dengan SMTOWN).

"Kami ingat ketika pertama bertemu Sulli. Dengan senyum cerah dan berkilau, dia tumbuh menjadi artis yang dicintai banyak orang. Sekarang Sulli telah menjadi bintang yang bersinar, selalu di hati orang-orang yang mencintainya. Kami tidak akan melupakan kehangatan hati dan sosoknya yang cantik. Kami akan mengingatnya selamanya - SMTOWN."

Rest in peace, Sulli. Kami akan selalu mengenangmu.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑