Ucapkan Terima Kasih, Gummy Janji Akan Menghargai Jo Jung Suk Selamanya

Rahmi Safitri | Selasa, 09 Oktober 2018 08:45 WIB
Ucapkan Terima Kasih, Gummy Janji Akan Menghargai Jo Jung Suk Selamanya

Kapanlagi.com - Salah satu pasangan selebritis Korea yang mendapat banyak pujian dari banyak orang adalah Gummy dan Jo Jung Suk. Mereka sudah pacaran sejak 2012 dan baru mengakui hubungan pada 2015. Bulan Juni lalu mereka mengumumkan akan menikah musim gugur tahun ini.

Sebelumnya, keduanya sudah mengatakan akan menggelar pesta pernikahan secara privat. Makanya nggak mengagetkan kala Gummy dan Jo Jung Suk tiba-tiba mengumumkan kalau sudah menikah secara diam-diam.

Meski tak memberitahukan pada banyak orang, tapi pasangan ini mendapat ucapan selamat dari banyak orang yang selama ini mengagumi mereka. Gummy sendiri merasa senang banyak sekali orang yang memberinya doa.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Terima Kasih

Setelah berita pernikahannya dengan Jo Jung Suk tersebar di dunia maya dan mendapat banyak ucapan selamat, Gummy pun berterima kasih. Lewat akun Instagram milik agensinya, C-JeS Entertainment, penyanyi lagu You Are My Destiny ini menunjukkan rasa bahagianya.

"Terima kasih sudah memberi kami selamat. Kami akan saling menghargai dan perhatian sepanjang hidup. Aku akan kembali dengan musik yang bagus," kata penyanyi bersuara indah ini.

2 dari 2 halaman

2. Selamat Untuk Gummy dan Jo Jung Suk

Selamat Untuk Gummy dan Jo Jung Suk Gummy dan Jo Jung Suk © CJeS Entertainment
Selain mengucapkan terima kasih, akun CJeS juga mengunggah foto pernikahan yang sebelumnya sudah dirilis untuk memberitahukan kabar bahagia ini kepada banyak orang. Tapi ada satu foto baru.

Foto Gummy sendirian dengan gaun pengantin cantik. Senyum bahagia tampak mengembang di wajah penyanyi yang sering menyanyikan lagu soundtrack drama ini. Ucapan selamat sekali lagi diberikan pada pasangan ini dari penggemar keduanya di seluruh dunia.

Selamat sekali lagi untuk Gummy dan Jo Jung Suk!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑