UEE Tinggalkan After School, Bakal Fokus ke Karir Akting?

Ayu Srikhandi | 31 Mei 2017, 14:10 WIB
UEE Tinggalkan After School, Bakal Fokus ke Karir Akting?

Kapanlagi.com - Selain Soyul yang resmi meninggalkan Crayon Pop, satu lagi idol yang berpisah dengan grupnya. Kali ini Pledis Entertainment yang memastikan jika UEE telah resmi lulus dari After School.

Menurut agensi, UEE memilih berpisah tak memperpanjang kontraknya. Idol-aktris itu pun saat ini sedang mencari label baru, tapi agensi tak mau menyebut ini tanda After School bubar.

"UEE akan meninggalkan After School karena kontraknya sudah berakhir. Kami akan tetap saling mendukung ke depannya. Namun ini bukan tanda After School bubar," jelas Pledis Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

UEE dipastikan lulus dari After School. İkoreaboo.comUEE dipastikan lulus dari After School. İkoreaboo.com

UEE pun menuliskan perpisahan untuk para fans melalui fan-cafe. Ia mengucapkan perpisahan pada fans After School serta member yang selama delapan tahun telah menemaninya.

"Sepertinya baru kemarin aku debut sebagai member baru After School, tapi ini sudah delapan tahun. Sejak itu, para member yang masih SMA telah jadi mahasiswi, dan tujuanku juga berubah. Selama promosi, kata 'lulus' terasa asing untukku, tapi sekarang giliranku. Waktu berlalu dengan cepat. Meski aku tak lagi UEE-nya After School, Aku tak akan lupa kalau aku lulusan After School, di mana pun aku berada.

Aku ingin berterima kasih pada semuanya yang ada dalam Pledis Family, dan berterima kasih serta meminta maaf pada member (After School). Aku akan menjadi UEE yang selalu bersinar dan melakukan semuanya dengan bahagia."

Semoga semakin sukses dengan karir barunya UEE!

(kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi