Uhm Tae Woong Akhirnya Ucapkan 'Goodbye' di 'Superman Returns'

Kiky Kurnia Dewi | 09 November 2015, 09:11 WIB
Uhm Tae Woong Akhirnya Ucapkan 'Goodbye' di 'Superman Returns'

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, staf KBS mengumumkan bahwa keluarga Uhm Tae Woong akan meninggalkan Superman Returns. Bergabung sejak episode 59, bintang Sassy Girl Chun Hyang ini akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada pemirsa di episode 103.

Pada tayangan kemarin (8/11), Uhm Tae Woong serta istrinya, Yoo Hye Jin, dan Uhm Ji On muncul bersama untuk terakhir kali. Di sini, ibunda Ji On mengungkapkan perasaannya bisa muncul di Superman Returns.

"(Awalnya) aku khawatir kalau mereka berdua menghabiskan waktu berdua di acara ini tanpa diriku, tapi untungnya Ji On bekerja sama dengan baik. Aku pikir, Ji On akan sangat bersyukur telah memiliki kenangan di (Superman Returns) saat ia besar nanti," tutur Yoon Hye Jin seperti dilansir dari Soompi.

Uhm Tae Woong dan keluarga mengucapkan selamat tinggal di Superman Returns. © soompi.comUhm Tae Woong dan keluarga mengucapkan selamat tinggal di Superman Returns. © soompi.com

Sama halnya sang suami, Uhm Tae Woong juga masih merasa nggak percaya bahwa dirinya telah menjalani syuting selama 44 episode berdua dengan Ji On. Ia sangat bersyukur melalui berbagai macam kenangan indah selama di sini.

Lebih lanjut, aktor 41 tahun tersebut tak bisa menahan air mata saat wawancara dengan pihak staf saat mengucapkan selamat tinggal. Coba disinggung mengenai sosok ayah idaman Ji On, Uhm Tae Woong mengatakan akan bekerja keras.

"Aku nggak yakin. Tentu aku berpikir sudah bagus kalau aku cuma di sana sebagai ayah, tapi aku nggak pernah memikirkan ayah seperti apa yang terbaik. Aku ingin jadi ayah (bagi Ji On) yang bisa dipercaya, dan seorang teman untuknya. Aku ingin jadi ayah yang baik nggak peduli apa pun yang dihadapi," pungkasnya.

(soompi.com/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi