Uji Kelayakan, Seungri Dan CEO Yuri Holding 'Gunakan' PSK Sebelum Diserahkan ke Klien

Kistin Septiyani | Jum'at, 24 Mei 2019 23:46 WIB
Uji Kelayakan, Seungri Dan CEO Yuri Holding 'Gunakan' PSK Sebelum Diserahkan ke Klien

Kapanlagi.com - CEO Yuri Holding Yoo In Suk membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Dalam investigasi terbaru, ia mengungkapkan dirinya dan Seungri juga menggunakan tenaga prostitusi untuk diri mereka sendiri.

Dia belakangan ini juga mengaku bahwa Seungri juga mengumpulkan jasa prostitusi untuk seorang pebisnis asal Jepang pada 2015 lalu. Untuk itu, ia mengundang dua orang PSk untuk datang ke apartemen Seungri pada 23 Desember 2015 silam.

1 dari 2 halaman

1. Uji Kualitas Jasa Prostitusi

Uji Kualitas Jasa Prostitusi ©NewsEN
Yoo In Suk mengimbuhkan bahwa untuk menguji kualitas para pekerja ini, dirinya dan Seungri akan 'menggunakan' mereka sebelum di serahkan pada kliennya. Setelah lolos dari uji kualitas ini, mereka diserahkan pada pebisnis tersebut keesokan harinya.

"Kami memanggil para pekerja tersebut untuk menguji kualitas sebelum merekrut mereka untuk partner bisnis asal Jepang keesokan harinya," ujar Yoo In Suk, dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (24/5/2019)

2 dari 2 halaman

2. Kesaksian Pekerja Prostitusi

Kesaksian Pekerja Prostitusi ©NewsEN
Pernyataan Yoo In Suk tersebut ternyata selaras dengan kesaksian salah satu PSK yang mereka rekrut. Wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia bersama dengan Yoo In Suk dan Seungri di tanggal tersebut.

"Kami pergi ke alamat yang diberikan oleh bos kami dan menemukan Seungri serta MR. Yoo di sana. Mereka membuat pilihan masing-masing dan kami secara berpasangan masuk ke dalam ruangan yang berbeda," ujar sumber yang tak disebutkan namanya.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑