Ulang Tahun, Cha Eun Woo Pamer Percakapan Manis Dengan Sang Bunda di Kakao Talk

Gogor Subyakto   | Selasa, 31 Maret 2020 16:16 WIB
Ulang Tahun, Cha Eun Woo Pamer Percakapan Manis Dengan Sang Bunda di Kakao Talk

Kapanlagi.com - Selain visual yang mempesona, bintang K-Pop ganteng Cha Eun Woo juga dicintai fans karena kepribadian-nya. Selain ramah, cowok yang satu ini juga diketahui penggemar begitu dekat dengan keluarganya.

Di sisi lain, Cha Eun Woo baru saja merayakan ulang tahun-nya yang ke-23 pada hari Senin (30/3) kemarin. Uniknya, dalam momen spesial tersebut, ia ingin memberikan kejutan untuk sang bunda.

Hal tersebut terekam di vlog channel Youtube ASTRO. Penasaran kan dengan apa saja yang dilakukan Idol tersebut di hari spesial itu?

1 dari 3 halaman

1. Bikin Kue

Bikin Kue Credit: ASTRO Youtube
Di hari ulang tahun-nya, Cha Eun Woo merilis sebuah vlog spesial di channel Youtube ASTRO. Dalam video tersebut, kita bisa melihat Idol dan aktor itu mempersiapkan kejutan spesial untuk ibunya. "Aku menerima banyak kue dari waktu ke waktu, aku ingin memberikan satu kepada mereka," ujarnya.

Cha Eun Woo sendiri memutuskan untuk membuat layar cake. "Semalam, aku mencari resep di Youtube dan blog," jelasnya. Dalam dilihat kalau cowok itu berusaha keras bikin kue.

2 dari 3 halaman

2. Telepon Sang Bunda

Telepon Sang Bunda Credit: ASTRO Youtube
Ingin beri kejutan kepada ibunya secara langsung, Cha Eun Woo sempat telepon untuk mengecek apakah beliau ada di rumah. Saat sedang mengobrol, cowok tersebut tampak begitu manis dan sopan serta pamerkan senyuman bahagia.
3 dari 3 halaman

3. Percakapan Kakao Talk

Percakapan Kakao Talk Credit: ASTRO Youtube
Tak sampai di situ saja, Cha Eun Woo juga sempat pamerkan percakapan Kakao Talk dengan ibunya ke hadapan kamera. Terlihat kalau keduanya saling menggunakan emoticon saat ngobrol.

Saat Cha Eun Woo meminta ibunya untuk membaca surat darinya, begini reaksi sang bunda, "Tentu saja aku telah membacanya. Itu sangat menyentuh, Eun Woo membuat hatiku tersentuh."

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto