Ulang Tahun, Ini Transformasi Jimin BTS dari Bocah Kecil Menggemaskan hingga Jadi Superstar Dunia

Iwan Tantomi   | Rabu, 13 Oktober 2021 15:15 WIB
Ulang Tahun, Ini Transformasi Jimin BTS dari Bocah Kecil Menggemaskan hingga Jadi Superstar Dunia
Credit via Big Hit Music

Kapanlagi.com - Penggemar BTS tengah berbahagia pada 13 Oktober, karena salah satu member ada yang berulang tahun. Siapa lagi kalau bukan Jimin BTS. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Jimin di 2021 ini juga dimeriahkan dengan beragam tagar yang mendominasi jagat Twitter.

Lewat tagar-tagar tersebut, bisa diketahui beragam foto-fotonya dari tahun ke tahun. Termasuk beberapa potret transformasi Jimin BTS dari bocah kecil menggemaskan hingga menjadi superstar dunia sukses berikut ini.

1. Bocah Kecil Menggemaskan

Sejak kecil Jimin BTS ternyata sudah menarik perhatian banyak orang, karena wajahnya yang menggemaskan. Betapa beruntungnya sang orang tua punya buah hati seperti Jimin BTS.

2. Pekerja Keras Sejak Muda

Sebelum BTS debut, para member sudah dikenalkan oleh agensi ke publik lewat beberapa vlog. Jimin BTS yang sangat muda kala itu, menunjukkan bagaimana bakatnya dalam bermusik dan menari. Ia bahkan tampak bekerja keras meski sangat lelah berlatih. Usaha kerasnya pun terbayar dengan resmi debut bersama BTS.

3. Muda dan Bertalenta

Tak seperti rookie pada umumnya yang masih kerap salah di sana-sini saat tampil, Jimin BTS benar-benar debut dengan sempurna. Ia begitu percaya diri menunjukkan bakat yang dimilikinya, dari gerakan, suara, ekspresi wajah hingga penampilan di atas panggung. Sampai-sampai banyak yang tak percaya saat itu ia masih seorang rookie, lantaran tampak seperti idol K-Pop berpengalaman.

4. Penampil Sejati

Seiring bertambahnya popularitas BTS, Jimin semakin totalitas menunjukkan profesionalitasnya sebagai penampil andal di atas panggung. Ia begitu dikagumi dengan artis yang mampu mengekspresikan perasaannya dalam setiap penampilan.

Performanya di era lagu I Need U, Blood, Sweet & Tears, hingga Black Swan menjadi bukti nyata Jimin BTS sebagai penampil sejati, yang bahkan selalu diingat sampai sekarang.

5. Punya Kepercayaan Diri Tinggi

Di era Dynamite hingga Butter Jimin BTS semakin menunjukkan kualitasnya sebagai superstar dunia dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ia hampir selalu menikmati setiap penampilannya, sampai-sampai siapapun yang melihatnya dibikin jatuh hati oleh kharisma Jimin BTS.

6. Inspirasi Banyak Generasi Muda

Kini, Jimin BTS bukan hanya jadi idol K-Pop sukses, tetapi juga mampu membagikan pengaruh positifnya ke banyak orang, khususnya generasi muda di seluruh dunia.

Tak sekadar muda, sukses dan bertalenta, ia juga merupakan filantropis yang aktif berdonasi di berbagai bidang, seperti pendidikan hingga sosial. Bersama member BTS lainnya, Jimin pun jadi kebanggaan negara, termasuk yang terakhir mewakili Korea Selatan di sidang umum PBB ke-76.

Well, itulah transformasi Jimin BTS dari bocah kecil menggemaskan, menjadi sosok yang begitu menginspirasi dan berhati lembut bagi penggemar. Semoga Jimin BTS semakin sukses dan peduli dengan sesama ya. Selamat ulang tahun ke-26, Jimin BTS!

https://www.newshub.id/interactive2/2409

Reporter:   Iwan Tantomi