Ulang Tahun ke-26, Ini Fakta J-Hope BTS yang Sukses Rajai Trending di Twitter

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 18:12 WIB
Ulang Tahun ke-26, Ini Fakta J-Hope BTS yang Sukses Rajai Trending di Twitter

Kapanlagi.com - Bulan Februari ini merupakan bulan yang membahagiakan untuk para fans K-Pop. Pasalnya saat ini banyak idol yang merayakan ulang tahun pada bulan ini.

Salah satu idol yang berbahagia pada hari ini adalah J-Hope. Tepat pada tanggal 18 Februari, usianya menjadi 26 tahun. Tentunya tak sedikit para fans yang bahagia dan antusias menyambut hari kelahiran pelantun Chicken Noodle Soup ini.

Melansir dari Koreaboo, para ARMY pun turut merayakan ulang tahun J-Hope melalui Twitter. Tampak hashtag sepeti #HappyBirthdayJHope, #Hobi, #OurRemedyJHope, #HopeAlwaysThere, HappyJHopeDay, JHopeOurSunshine meramaikan trending di media sosial tersebut.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Fakta J-Hope

Merayakan ulang tahun J-Hope tentunya belum lengkap jika tidak membahas member BTS satu ini. Ia dikenal sebagai member yang benar-benar mengejar passion menjadi idol. 

Pernah diceritakan kalau pemilik nama asli Jung Ho Seok ini harus naik bus selama lebih dari satu jam untuk bisa ke menuju ke akademi dari sekolah setiap hari. Meski dengan kesulitan tersebut, hal tersebut tak membuat J-Hope berubah pikiran atas bakat serta hobi yang ia impikan. Karena itu pula kini ia berhasil menjadi main dancer dari BTS.

Sebelumnya, J-Hope dikabarkan telah memberikan donasi sejumlah uang untuk anak-anak kurang mampu pada ulang tahunnya yang ke 25. Idol kelahiran Februari ini menyumbangkan donasi sebesar 100 juta won (1,2 miliar rupiah) untuk anak-anak kurang mampu lewat program ChildFund Korea dari kantor pusat Gwangju, kota kelahiran J-Hope.

2 dari 2 halaman

2. Sukses Debut Solo

J-Hope BTS memang tak hanya dikenal lewat bakatnya dalam menari dan aksi panggung yang enerjik. Ia pernah merilis sebuah single Chicken Noodle Soup yang berkolaborasi dengan Becky G. 

Tentunya, lagu tersebut langsung viral dan populer di kalangan penikmat musik K-Pop. Bahkan lagu ini pernah merajai trending nomor 1 di Indonesia sejak perilisan musik videonya.

Semoga semakin sukses dan sehat selalu ya, J-Hope!

(kor/lmp)


↑