Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

UN1TY Bakal Gelar WOW Special Concert, Ini Bocorannya!

Senin, 17 Januari 2022 16:18 WIB
UN1TY Bakal Gelar WOW Special Concert, Ini Bocorannya!
UN1TY bakal gelar Wow Special Concert ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Boyband UN1TY yang terdiri dari Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Fiki dan Zweitson baru saja terpilih sebagai brand ambassador Smartfren. Setelah ini tentunya banyak project kolaborasi yang akan dilakukan Smartfren dan UN1TY. Salah satunya adalah sebuah konser yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. 

"Aku kasih bocoran sedikit ya, yang jelas kita akan mengadakan Wow Special Concert," ujar Ricky saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu. 

"Selain itu juga banyak kegiatan lain yang bisa dinikmati sama YouN1T (fans UN1TY) dan juga penonton setia Smartfren," sambung Farhan. 

1. Bocoran Wow Special Concert

Gambar

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren memberikan bocoran sedikit mengenai Wow Special Concert yang akan digelar secara hybrid yakni offline dan online.

Tidak hanya secara virtual, Smartfren juga akan memberikan kesempatan kepada para fans untuk bertemu idolanya secara langsung. Namun dengan jumlah yang terbatas dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Sifatnya nanti akan hybrid. Jadi ada yang digital tapi kita berikan spesial tempat untuk beberapa (fans) aja ya. Karena kita tahu zaman sekarang harus batasin jadi hanya berapa orang saja yang akan hadir secara langsung dengan prosedur kesehatan yang ketat. Konsernya masih dalam kota lebih di Jakarta sih karena masalah safety ya," jelas Roberto Saputra.

2. Lebih Interaktif

Gambar

Selain akan membawakan lagu-lagu andalannya, UN1TY juga akan tampil lebih interaktif dengan para penggemarnya dalam Wow Special Concert nanti.

"Nah di situ pasti ada lagu-lagu yang akan mereka bawakan dan juga lebih interaktif. Kita berkomitmen untuk memberikan experience yang beda nih untuk para YouN1T dan tentunya pengguna Smartfren," kata Roberto Saputra.

3. Ini Syaratnya!

Gambar

Untuk para fans yang ingin bertemu secara langsung dengan UN1TY syaratnya pun cukup mudah. Hanya dengan memiliki nomor Smartfren dan mengikuti berbagai tantangan yang diberikan Smartfren dan UN1TY.

"Memang nanti ini sifatnya seperti kompetisi ada challange-challange yang kita kasih dan kesempatan ini memang akan diberikan kepada YouN1T yang memang punya nomor Smartfren. Makanya buruan untuk para YouN1T punya nomor Smartfren dari sekarang," tutup Roberto Saputra.

4. Rilis Single Baru

Gambar

Sebelumnya, kabar gembira buat YOUN1T! Di penghujung 2021 lalu, UN1TY telah menyelesaikan proses rekaman 2 lagu baru dan juga sudah syuting 1 MV untuk dirilis mulai bulan Januari 2022.

Untuk dua single baru ini, UN1TY & Patrick Effendy bekerja sama dengan beberapa komposer asing dari Korea & Amerika Serikat untuk pembuatannya. Lagu pertama yang akan dirilis di bulan Januari 2022 melibatkan Hyuk Shin and MRey dari

153CreatorsClub and Jeff Lewis. Proses rekaman untuk lagu pertama telah rampung di bulan November 2021, dan syuting MV telah terjadi di 19 Desember 2021.

 

5. Rilis Album Fisik

Hyuk Shin adalah produser dan komposer Korea pertama yang berhasil menembus US Billboard Top 200 chart di posisi #13 berkat lagu One Less Lonely Girl yang dinyanyikan Justin Bieber. Shin juga adalah sosok di balik lagu K-Pop legendaris Growl dari EXO.

Setelah perilisan lagu dan MV, di perempat awal 2022 UN1TY juga akan merilis album fisik untuk pertama kalinya. Selain dijual eceran, album fisik ini akan hadir dalam versi premium set yang terdiri dari hardcover photobook dan CD, yang diproduksi bersama Gramedia Pustaka Utama & Pear Press. Untuk mendukung perilisan album fisik tersebut, UN1TY juga akan melakukan Fansign Roadshow ke sejumlah kota di Pulau Jawa.