Unggah Percakapan dengan CEO, Goo Hye Sun: Bekerja Tanpa Bantuan Agensi

Kistin Septiyani | Selasa, 08 Oktober 2019 07:46 WIB
Unggah Percakapan dengan CEO, Goo Hye Sun: Bekerja Tanpa Bantuan Agensi

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun kembali mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya. Kali ini, aktris cantik tersebut mengunggah sebuah tangkapan layar yang menunjukkan pesan yang ia kirim pada CEO agensinya, HB Entertainment, Moon Bo Mi.

Dalam foto tersebut, terlihat pesan yang telah dikirim oleh Goo Hye Sun pada sang CEO 7 minggu lalu belum dibalas hingga saat ini. Pesan tersebut berisi tentang pembatalan kontrak yang diajukan oleh mantan istri Ahn Jae Hyun ini.

1 dari 2 halaman

1. Bekerja Tanpa Bantuan Agensi

Dalam keterangan unggahan tersebut, Goo Hye Sun menuliskan penjelasan panjang tentang pesan tersebut. Ia mengatakan bahwa pesan tersebut dikirim pada 18 Agustus 2019 lalu, tak lama setelah berita perpisahannya dengan Ahn Jae Hyun menyeruak.

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa sang CEO dan Ahn Jae Hyun membicarakan dirinya melalui pesan singkat di salah satu aplikasi chatting. Ia juga kini bekerja sendiri tanpa bantuan dari agensi.

"Aku kini bekerja sendiri tanpa bantuan apapun dari manajemen di agensi. Jika haru seperti ini, mengapa Ahn Jae Hyun membantuku untuk bergabung di agensi ini 2 bulan sebelumnya?" tulis Goo Hye Sun, dikutip dari Koreaboo pada Selasa (8/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Ingin Mengakhiri Kontrak

Dalam salah satu pesan yang dikirim oleh Goo Hye Sun, ia mempertanyakan mengapa sang CEO belum juga memberikan persetujuan atas pembatalan kontraknya. Padahal, menurutnya, sang CEO lah yang ingin menyelesaikannya.

"CEO, pertama saya diberitahu, anda akan mengakhiri kontrak saya, jadi mengaka anda tak menyetujuinya? Anda yang mengatakan bahwa tidak akan nyaman memiliki dua aktor yang akan bercerai dalam satu agensi. Tapi anda tak menanggapinya. Tolong akhiri kontrakku dengan bersih," imbuhnya.

(kplkor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑