Unggahan Terakhir Instagram Goo Hara, Tak Siratkan Akan Meninggal Dunia

Sanjaya Ferryanto   | Minggu, 24 November 2019 19:55 WIB
Unggahan Terakhir Instagram Goo Hara, Tak Siratkan Akan Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Goo Hara, aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Tentunya kabar ini sangat mengejutkan bagi banyak pihak.

Pasalnya, Goo Hara tak menunjukkan tanda jika dirinya tengah mengalami masalah. Pun dengan Instagram pribadinya. Unggahan terakhirnya pun tak menunjukkan tanda-tanda tersebut.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@koohara__) pada 22 Nov 2019 jam 10:04 PST

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Selfie Sambil Tidur

Selfie Sambil Tidur Instagram Goo Hara
Dalam foto terakhirnya di Instagram, terlihat jika Goo Hara sedang dalam posisi selfie sambil tidur. Dirinya menunjukkan senyum seolah memang sedang tak ada masalah yang terjadi kepadanya.

Goo Hara ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 6 sore waktu setempat di rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Dilansir Soompi, polisi Gangnam masih melakukan investigasi atas kematian Goo Hara.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Coba Bunuh Diri

Goo Hara merupakan sahabat karib Sulli yang baru meninggal dunia karena bunuh diri. Dirinya juga diketahui pernah mencoba bunuh diri pada akhir Mei 2019 lalu.

Saat itu nyawwanya masih terselamatkan karena manajernya menemukan dirinya saat tengah mencoba bunuh diri. Saat itu dirinya mengaku sedang banyak masalah hingga membuatnya tertekan.

 

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑