Ungkap Kekaguman Pada BTS, Mamamoo Jadi Perbincangan Di Media Sosial

Kistin Septiyani | Kamis, 11 April 2019 23:01 WIB
Ungkap Kekaguman Pada BTS, Mamamoo Jadi Perbincangan Di Media Sosial

Kapanlagi.com - Dua anggota Mamamoo, Solar dan Moonbyul mengungkapkan kekaguman mereka terhadap senior mereka BTS. Hal ini dikatakan keduanya dalam sebuah siaran langsung di salah satu aplikasi live.

Mereka menyatakan kekaguman mereka pada BTS yang telah memenangkan banyak sekali penghargaan. Solar bahkan mengatakan bahwa mereka sangat terkesan dengan penampilan seniornya itu. Ia juga mengaku lagu Blood, Sweat & Tear adalah lagu kesukaannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Menjadi Panutan

Menjadi Panutan Solar dan Moonbyul Mamamoo ©BNT
Kapanlagi.com - Moonbyul juga mengungkapkan bahwa penampilan dari para seniornya ini menjadi sebuah pembelajaran baginya dan rekan-rekan satu grupnya. BTS telah menjadi panutan bagi mereka.

"Saat aku menyaksikan BTS tampil, aku berpikir 'sekarang inilah bagaimana kamu membuat sebuah pertunjukan'," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Menjadi Perbincangan di Media Sosial

Menjadi Perbincangan di Media Sosial Mamamoo © RBW Entartainment
Kapanlagi.com - Pengakuan dua idol perempuan ini menjadi ramai diperbincangkan netizen di Twitter. Banyak netizen yang kemudian mengunggah video Mamamoo ketika mereka menyaksikan penampilan BTS. Mereka bisa merasakan bahwa Mamamoo benar-benar mengagumi BTS.

Penampilan BTS di acara Melon Music Award (MMA) dan Mnet Asian Music Award memang sangat ikonik. Kedua penampilan tersebut membuat fans semakin jatuh hati pada idola mereka yang satu ini.

(soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑