Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ungkap Kesan Terhadap Satu sama Lain, Ko Sung Hee dan Yoon Hyun Min Saling Puji

Senin, 10 Februari 2020 22:16 WIB
Ungkap Kesan Terhadap Satu sama Lain, Ko Sung Hee dan Yoon Hyun Min Saling Puji
Drama 'MY HOLO LOVE' ©Netflix

Kapanlagi.com - Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee berbagi cerita tentang kesan mereka terhadap satu sama lain setelah dipertemukan dalam drama MY HOLO LOVE. Keduanya dipertemukan pertama kali dalam drama fiksi romantis tersebut.

Kesan pertama Yoon Hyun Min di mata Ko Sung Hee ternyata cukup mengejutkan. Ia berpikir aktor tampan tersebut dingin dan tak mudah didekati. Namun ternyata kesan tersebut luntur setelah keduanya saling mengenal.

"Awalnya aku pikir dia orang yang sulit untuk didekati, dingin, tapi ternyata dia humoris, asyik, dan memiliki sense yang baik," ujar Ko Sung Hee.

1. Cocok dengan Karakter dalam Drama

Berbeda dengan Ko Sung Hee, Yoon Hyun Min mengungkapkan bawah lawan mainnya itu memiliki kesan yang sangat berlawanan. Yoon Hyun Min mengungkapkan bahwa Ko Sung Hee terlihat sangat enerjik pada awalnya. Namun setelah mengenal lebih jauh, lawan mainnya tersebut memiliki karakter yang lembut dan sangat cocok memerankan tokoh dalam drama tersebut.

"Setelah kenal lebih lama dia adalah orang yang lembut, aku pikir dia sangat cocok dengan karakter dalam drama sampai aku pikir mereka adalah orang yang mirip," tutur Yoon Hyun Min.

2. Karakter Masing-masing dalam Drama

Gambar

Drama MY HOLO LOVE sendiri kini tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta drama Korea. Drama ini menceritakan seorang perempuan kesepian yang memiliki teman hologram tampan.

Ko Sung Hee memerankan karakter bernama Han So Yeon, seorang gadis yang tak bisa mengenali dan membedakan wajah orang-orang. Karena kondisinya yang sangat tak biasa tersebut, Han So Yeon memutuskan untuk menjalani kehidupan tertutup.

Yoon Hyun Min memerankan dua karakter sekaligus dalam drama ini, ia berperan sebagai sosok hologram yang berteman baik dengan Han So Yeon. Ia juga memerankan karakter bernama Go Nan Do yang merupakan pengembang program AI dari hologram tersebut. Go Nan Do pun perlahan jatuh cinta pada Han So Yeon.