Untuk Pertama Kali, Lee Jong Suk Balas Pesan Dari Penggemar di IG

Rahmi Safitri | 24 Agustus 2017, 08:45 WIB
Untuk Pertama Kali, Lee Jong Suk Balas Pesan Dari Penggemar di IG

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk adalah salah satu selebritis Korea yang cukup aktif di media sosial. Aktor drama W dan Pinocchio ini sering berbagi aktivitas atau selfie-nya kepada para penggemar di Instagram. Kebanyakan artis Korea menggunakan Instagram agar fans bisa merasa lebih dekat lewat postingan idolanya walau tanpa interaksi.

Lee Jong Suk saat ini tengah sibuk dengan promosi film terbarunya yang berjudul V.I.P. Di film yang juga dibintangi Jang Dong Gun ini, aktor berusia 28 tahun itu memerankan karakter antagonis. Karena banyak adegan kekerasan, film ini pun dapat rated R dari Badan Sensor Korea. Rated R artinya penonton di bawah usia 17 tahun harus dapat pengawasan dari orangtua.

Film V.I.P Lee Jong Suk yang dapat rating R © Warner Bros.Film V.I.P Lee Jong Suk yang dapat rating R © Warner Bros.

Gara-gara filmnya ini pula, untuk pertama kalinya selama menggunakan media sosial, Lee Jong Suk membalas pesan seorang penggemar di Direct Message Instagram. Penggemar itu bertanya, 'Oppa, aku masih di bawah umur. Bolehkah aku melihat filmmu?'

Mendapat pertanyaan tersebut, membuat Lee Jong Suk merasa mendapat keharusan untuk membalas pesan. "Aku jarang memeriksa DM-ku di akun media sosial dan aku juga tidak pernah membalas pesan-pesan. Tapi setelah melihat DM itu, aku kaget sampai merasa harus membalasnya," cerita Lee Jong Suk, seperti dilansir dari Koreaboo.

Jawaban yang diberikan oleh Lee Jong Suk atas pertanyaan penggemar tersebut pun sangat bijak. Ia menulis: 'Terima kasih sudah mendukungku tapi tolong tontonlah kalau kamu sudah dewasa.'

Beruntung sekali ya penggemar itu dapat balasan dari Lee Jong Suk. Coba KLovers kirim DM juga buat Lee Jong Suk atau idola kalian yang lain, siapa tahu dibalas :)

(kor/pit)

Editor:   Rahmi Safitri