Update Detail Terbaru Drama Lee Seung Gi - Suzy, Rilis Foto & Umumkan Tanggal Premier

Ayu Srikhandi | Jum'at, 16 Agustus 2019 12:55 WIB
Update Detail Terbaru Drama Lee Seung Gi - Suzy, Rilis Foto & Umumkan Tanggal Premier

Kapanlagi.com - Drama baru yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi akhirnya mengumumkan tanggal premier. VAGABOND dijadwalkan tayang mulai 20 September mendatang di SBS dan sekaligus Netflix. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengungkap foto dari pembacaan naskah perdana yang diambil tahun lalu.

Para pemain dan kru VAGABOND melakukan pembacaan naskah perdana pada Juni tahun lalu. Mereka melakukan syuting selama 11 bulan dan baru selesai Mei 2019. Pra kru dan staff kemudian melanjutkan proses pengolahan dan penambahan efek CG.

1 dari 3 halaman

1. Foto Pembacaan Nah Perdana

Foto Pembacaan Nah Perdana VAGABOND © SBS
Dalam foto pembacaan naskah perdana yang dirilis SBS, terlihat Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Jung Hae Jin, dan banyak lainnya tampak serius menghadap naskah di hadapan mereka.

Satu hal yang tentunya begitu menarik perhatian, yakni penampilan Suzy yang tetap begitu cantik dan menawan. Bahkan dengan gaya yang simple dan serius dengan naskahnya, pesona manis penyanyi yang juga aktris itu semakin bikin jatuh hati.

2 dari 3 halaman

2. Drama Budget Ratusan Miliar

Menurut kabar, Vagabond ini adalah mega proyek dengan biaya 25 miliar won atau lebih dari Rp 325,3 miliar. Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond, menjanjikan drama berkualitas tinggi yang belum pernah dilihat dalam beberapa tahun terakhir.

Drama ini bekerja sama dengan Sony Pictures untuk distribusi internasional, seperti Amerika Serikat. Akting, penyutradaraan, dan naskahnya akan ditampilkan secara detail dengan menampilkan adegan mata-mata dan action. Semuanya akan disajikan dalam drama ini mulai yang bikin deg-degan, ketawa, terharu sampai hal-hal yang tak diduga.

3 dari 3 halaman

3. Drama Bergenre Action

Drama Bergenre Action VAGABOND © SBS
Dalam drama SBS ini, Lee Seung Gi bakal memerankan sosok Cha Dal Gun yang merupakan seorang stuntman. Ia berusaha untuk menguak kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan 211 jiwa, termasuk keponakannya.

Sedangkan Suzy bermain sebagai Go Hae Ri, anak perempuan dari tentara yang ayahnya dibunuh di tengah misi. Ia kemudian menjadi agen rahasia dari National Intelligence Service (NIS).

Seperti kebanyakan drama hits belakangan, VAGABOND juga memilih syuting di luar negeri. Di sini pemirsa diajak mengintip bagaimana Lee Seung Gi menjelma jadi sosok dengan kemampuan bela diri tinggi dan melakukan scene-scene bahaya lainnya. Suzy untuk pertama kalinya tampil fierce sebagai seorang agen rahasia. Penyanyi yang juga aktris ini mengambil peran yang beda banget dari sebelumnya.

Pasti sudah banyak yang nggak sabar untuk menontonnya dong?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑