Update Instagram Goo Hye Sun Terbaru, Curhat Kesepian Karena Ditinggal

Ayu Srikhandi | Rabu, 28 Agustus 2019 14:52 WIB
Update Instagram Goo Hye Sun Terbaru, Curhat Kesepian Karena Ditinggal

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah menghapus sederetan postingan tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun akhirnya mengupdate Instagramnya. Kali ini sang aktris menuliskan curhatan karena merasa kesepian setelah ditinggal.

Jika sebelumnya postingan selalu tentang kontroversi perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, aktris 34 tahun tersebut kali ini mengunggah curhatan dan tidak menyebut nama sang suami.

1 dari 2 halaman

1. Kesepian Setelah Ditinggal

Kesepian Setelah Ditinggal Postingan Instagram Goo Hye Sun. © instagram.com/kookoo900
Goo Hye Sun mengunggah foto selfie saat menggendong anjingnya dan di slide kedua merupakan foto anjing kesayangan dengan latar lukisan buatannya. Caption yang ditulis pun cukup pedih.

"Dunia di mana tanpamu merupakan sebuah kesepian untukku.

berakhir dengan sukses. Hasilnya sebesar 20 juta Won (Rp akan didonasikan untuk rumah penampungan hewan. Terima kasih," tulis Goo Hye Sun.

2 dari 2 halaman

2. Kesepian Gara-Gara Ahn Jae Hyun?

Kesepian Gara-Gara Ahn Jae Hyun? Postingan Instagram Goo Hye Sun. © instagram.com/kookoo900
Dari curhatan yang ditulis Goo Hye Sun tersebut, banyak yang menyimpulkan kalau sang aktris masih berharap tidak bercerai dari Ahn Jae Hyun dan membuat utuh kembali keluarganya. Sedangkan netizen lain merasa kalau caption sedih ini ditunjukkan untuk anjing Goo Hye Sun yang telah mati dan sampai membuat bintang BOYS OVER FLOWERS tersebut depresi.

"Setelah anjingku mati, Aku lah yang pertama depresi," ungkap Goo Hye Sun dalam postingan Instagram sebelumnya soal kabar Ahn Jae Hyun depresi.

Melihat curhatan Goo Hye Sun, netizen pun ramai menuliskan komentar dukungan untuknya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑