Update Keadaan Terbaru Jung Joon Young, Habiskan Waktu Baca Komik di Tahanan

Ayu Srikhandi | Rabu, 27 Maret 2019 21:05 WIB
Update Keadaan Terbaru Jung Joon Young, Habiskan Waktu Baca Komik di Tahanan

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui Jung Joon Young telah resmi ditahan karena merekam diam-diam dan menyebarkannya sejak beberapa waktu lalu. Diungkapkan, kalau ia ternyata menghabiskan waktunya di penjara dengan membaca komik.

Melihat kabar ini, netizen pun merasa geram pada Jung Joon Young. Pasalnya, mereka merasa kalau hukuman yang didapatkan oleh bintang yang resmi telah mundur dari dunia entertainment itu terlalu mudah.

1 dari 2 halaman

1. Kritikan dari Netizen

Kritikan dari Netizen Jung Joon Young © credit as tagged
"Sungguh hidup yang mudah. Hahaha", "Mungkin dia sedang membaca komik dewasa yang seksi", "Wah... benar-benar mental yang kuat... Membaca komik dalam keadaan seperti ini. Sungguh luar biasa", "Dia harusnya membaca Kitab Suci," begitu lah komentar sederetan netizen via Nate.

Di sisi lain, nggak sedikit yang merasa kalau wajar saja Jung Joon Young membaca komik di penjara karena tak ada hal lain yang bisa dilakukan saat di tahanan.

2 dari 2 halaman

2. Seungri Diperiksa

Seungri Diperiksa Seungri © credit as tagged
Terkait kasus Jung Joon Young, Seungri juga dipanggil ke kantor polisi untuk kembali menjalani pemeriksaan, Selasa (26/3/2019). Ini merupakan kali kelima eks member Big Bang tersebut diinterogasi oleh pihak berwajib.

Di sisi lain, Seungri menjadi pembicaraan karena ketahuan pergi ke salon dan datang ke pemeriksaan polisi dengan wajah bermakeup.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑