Usai Cedera Parah, Wendy Red Velvet Jadi Pengisi Suara 'TROLLS WORLD TOUR' Versi Korea Bersama Rowoon SF9

Rabu, 01 April 2020 20:46 WIB
Usai Cedera Parah, Wendy Red Velvet Jadi Pengisi Suara 'TROLLS WORLD TOUR' Versi Korea Bersama Rowoon SF9

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama hiatus dari dunia hiburan karena mengalami cedera parah akhir tahun 2019 lalu, Wendy Red Velvet kembali beraktivitas dan akan menjadi pengisi suara dalam film TROLLS WORLD TOUR. Bersama dengan Rowoon SF9, ia akan menyumbangkan suara emasnya untuk film animasi tersebut dalam versi bahas Korea.

Mengutip Koreaboo, pada Rabu (1/4/2020), rumah produksi dari film tersebut, Universal Pictures, mengumumkan bahwa Wendy akan menjadi pengisi suara untuk karakter Queen Poppy dalam film tersebut. Sedangkan Rowoon akan mengisi suara karakter Branch versi Korea.

1 dari 2 halaman

1. Kemampuan Vokal Wendy

Kemampuan Vokal Wendy ©Istimewa
Menjadi main vocal dari Red Velvet, kemampuan bernyanyi Wendy tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Selain itu, Wendy juga mengaku sangat antusias saat menerima tawaran tersebut.

"Aku sangat bahagia mendengar Red Velvet akan muncul sebagai troll K-Pop di film tersebut. Semua member sangat menikmati proses rekaman, dan aku juga melakukan yang terbaik untuk peran sebagai troll K-Pop ataupun sebagai Queen Poppy," ujar Wendy dikutip dari Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Aktor Rookie Rowoon

Aktor Rookie Rowoon ©Istimewa
Ketenaran Rowoon sebagai aktor pendatang baru semakin melejit setelah dia memenangkan penghargaan dalam Rookie Actor Award untuk perannya di drama EXTRAORDINARY YOU. Dalam film ini ia akan mengisi suara Branch, troll yang memiliki karakter selalu waspada dan mempersiapkan diri untuk berbagai situasi. Kemampuan Rowoon dalam berakting tentu akan membantunya mengisi suara Branch dengan sangat baik.

"Aku bisa melakukan dubbing dan bernyanyi sekaligus, jadi aku bisa berakting dengan cara yang lebih menyenangkan. Aku berharap banyak orang akan menikmati dan menantikannya," ujar Rowoon.

TROLLS WORLD TOUR berbahasa Korea sendiri akan mulai beredar dan bisa dinikmati netizen Korea pada akhir April mendatang.

(kpl/sep)