Usai Ceraikan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Jadi Seorang Penyendiri?

Kistin Septiyani | Sabtu, 05 Oktober 2019 07:16 WIB
Usai Ceraikan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Jadi Seorang Penyendiri?

Kapanlagi.com - Salah satu episode dari Section TV menunjukkan bagaimana kondisi Ahn Jae Hyun setelah kontroversi perceraiannya dengan Goo Hye Sun ramai diperbincangkan. Section TV mengambil beberapa potret sang aktor saat tengah menjalani syuting untuk salah satu acara di MBC beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Ahn Jae Hyun telah mengajukan berkas perceraiannya dengan Goo Hye Sun beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi perbincangan hangat publik selama beberapa pekan.

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Sosok Pendiam

Jadi Sosok Pendiam ©InStyle
Akibat dari perceraiannya dengan Goo Hye Sun yang sangat kontroversial tersebut, Ahn Jae Hyun kehilangan beberapa pekerjaan. Kontraknya sebagai model untuk beberapa brand dibatalkan. Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk keluar dari program Journey To The West.

Dalam Tayangan Section TV tersebut diketahui bahwa Ahn Jae Hyun lebih sering menyendiri di lokasi syuting. Dalam beberapa gambar yang diambil Section TV di lokasi syuting People With Flaws tersebut, sang menjadi penyendiri yang sering menghabiskan waktu seorang diri.

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Goo Hye Sun

Di sisi lain, Goo Hye Sun telah menghapus segala unggahan yang berkaitan dengan Ahn Jae Hyun dari akun media sosialnya. Ia juga sering mengunggah kabar terbarunya untuk terus berhubungan dengan para penggemar melalui media sosial.

Dalam unggahan terbarunya, Goo Hye Sun mengunggah sebuah foto selfie. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia menuliskan 'Aku sangat penasaran' dengan tagar #kdrama #kuhyesun #goohyesun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
I'm so curious???? . #kdrama #kuhyesun #goohyesun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Goo Hye Sun / ??? (@goohyesun_84) pada 4 Okt 2019 jam 8:51 PDT

 

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑