Usai Choi Sulli Bunuh Diri, Netizen Khawatirkan Kondisi Taeyeon Girls' Generation

Kistin Septiyani | Selasa, 15 Oktober 2019 05:01 WIB
Usai Choi Sulli Bunuh Diri, Netizen Khawatirkan Kondisi Taeyeon Girls' Generation

Kapanlagi.com - Kabar kematian Choi Sulli mengguncangkan jagat hiburan Korea. Idol dan aktris cantik ini ditemukan meninggal dunia setelah melakukan bunuh diri pada Senin (14/10/2019). Berita kematian mantan member f(x) ini pun dengan segera menjadi perbincangan banyak pihak.

Di tengah ramainya perbincangan terkait meninggalnya Sulli, nama Taeyeon Girls' Generation turut mencuat ke permukaan. Banyak penggemar merasa khawatir dengan kondisi Taeyeon. Pasalnya, keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Sulli, Taeyeon, dan Tiffany sempat tinggal dalam satu asrama ketika mereka masih menjadi seorang trainee. Inilah mengapa mereka memiliki hubungan yang lebih dekat dari sekedar senior dan junior. Bahkan banyak penggemar yang beranggapan bahwa mereka sudah selayaknya adik dan kakak kandung.

1 dari 2 halaman

1. Kematian Jonghyun SHINee

Kematian Jonghyun SHINee ©Istimewa
Banyak penggemar yang kembali membicarakan kematian Jonghyun SHINee. Pasalnya, selain Sulli, Jonghyun juga merupakan salah satu sahabat terdekat Taeyeon. Saat Jonghyun ditemukan meninggal dunia pada tahun 2017 silam, Taeyeon nampak begitu tertekan.

Setelah melihat betapa sulitnya kondisi yang harus dilalui Taeyeon saat kehilangan Jonghyun, penggemar merasa sangat khawatir dengan kondisi Taeyeon kini. Mereka berharap Taeyeon tetap kuat dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

2 dari 2 halaman

2. Alami Depresi

Alami Depresi Sulli dan Taeyeon ©SM Entertainment
Yang membuat para penggemar lebih khawatir adalah fakta bahwa Taeyeon juga memiliki depresi. Hal ini pernah diungkapkan Taeyeon dalam Instagram Story yang diunggahnya pada bulan Juni 2019 lalu.

Kepergian Sulli ini dikhawatirkan para penggemar akan memperburuk depresi yang dialami oleh Taeyeon. Mereka terus memberikan dukungan melalui media sosial dengan menuliskan kalimat-kalimat penyemangat untuk sang idola.

(kpl/twt/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑