Usai Fan Meeting Jakarta, Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Sampai Saat Ini

Ayu Srikhandi | Senin, 05 November 2018 16:20 WIB
Usai Fan Meeting Jakarta, Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Sampai Saat Ini

Kapanlagi.com - Fans masih belum bisa moveon dari pertemuan mereka dengan Lee Jong Suk lewat fanmeeting yang digelar di Jakarta akhir pekan lalu. Sayangnya, sang aktor pujaan harus tertahan di Bandara Soekarno-Hatta karena ada permasalahan pajak oleh pihak penyelenggara.

Lewat Instagramnya, Lee Jong Suk berbagi keadaan yang sedang dialaminya. Apalagi ini pertama kali bagi sang aktor harus ditahan di bandara.

Sayangnya, setelah memposting soal curhatan tertahan di bandara Jakarta, sang aktor memilih untuk menghapusnya. Hal ini tentu saja membuat penggemar merasa khawatir.

1 dari 2 halaman

1. Tertahan di Bandara Karena Pajak

Tertahan di Bandara Karena Pajak Lee Jong Suk © Instagram/jongsuk0206 (foto asli sudah dihapus)
Lee Jong Suk memposting foto kondisi bandara dan curhat kalau ia bersama staff harus tertahan. Pihak pajak menyita paspor mereka karena penyelenggara diduga menyelewengkan pajak.

"Aku bisa menyelesaikan fan meeting dengan perasaan syukur. Namun aku bersama para staff terjebak di Jakarta. Aku ditahan sejak kemarin...

Promotor (fan meeting) di Jakarta, yes24, melaporkan keuntungan pajak dari fan meeting lebih rendah dari aslinya pada pihak pajak. Meski aku dan para staff tidak ada hubungannya, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Kuharap yes24 dan agensi mereka The Cre8tive Lab dan Yumetomo bisa segera menyelesaikan hal ini.

Aku belum pernah dalam masalah seperti ini, jadi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan... (Ibu, aku pulang terlambat hari ini...)," tulis Lee Jong Suk.

2 dari 2 halaman

2. Dua Hari Tertahan di Jakarta

Dua Hari Tertahan di Jakarta © KapanLagi.com/Yes24 Ent Indonesia
Agensi Lee Jong Suk A-Man Project membenarkan soal aktornya yang tertahan di Jakarta. Bintang yang seharusnya sudah kembali ke Korea sejak kemarin, Minggu (4/11) hingga sekarang masih berada di Indonesia. Jadwal syuting sang aktor pun terganggu karena masalah ini.

"Mereka seharusnya sudah meninggalkan Jakarta pada 4 November. Namun muncul masalah dari yes24 dan pemerintahan Indonesia. Karena (ues24) melaporkan jumlah tiket yang dijual lebih sedikit dari seharusnya, itu jadi masalah. Menurut kami paspor disita dari pihak yang mengurus mereka. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Saat ini Lee Jong Suk masih di Jakarta. Kami sedang di tengah-tengah menyesuaikan jadwal syuting karena masalah ini dan juga jadwal lainnya," jelas agensi sang aktor seperti yang dilansir Soompi.

Semoga masalah segera diselesaikan dan Lee Jong Suk bisa kembali ke Korea.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑