Usai 'Gangnam Style', PSY Siap Cetak Rekor Baru Dengan 'Daddy'

Kiky Kurnia Dewi | 01 Desember 2015, 14:45 WIB
Usai 'Gangnam Style', PSY Siap Cetak Rekor Baru Dengan 'Daddy'
Kapanlagi.com - Tahun 2012 menjadi salah satu momen bersejarah dunia K-Pop sejak kemunculan Gangnam Style oleh PSY yang sempat mendunia. Kini, penyanyi solo asal YG Entertainment itu baru saja rilis album bertajuk CHILJIP PSY-DA.

CHILJIP PSY-DA diketahui sebagai full album ketujuh PSY setelah tiga tahun. Ia pun baru saja meluncurkan dua video klip baru berjudul Daddy dan Bell Bottoms pada dini hari ini (1/12).

Tentu kalian masih ingat dong dengan penampilan sederet artis yang muncul di sederet MV PSY sebelumnya, seperti Noh Hong Chul, Yoo Jae Suk, Big Bang, Ga In Brown Eyed Girls, hingga Hyuna 4Minute dong. Giliran video klip Daddy, pria bernama asli Park Jae Sang ini nggak kalah menggandeng cewek cantik lainnya.

Ha Ji Won di MV PSY dan rekor satu juta lebih penonton oleh MV Daddy. © istimewaHa Ji Won di MV PSY dan rekor satu juta lebih penonton oleh MV Daddy. © istimewa

Nggak tanggung, ia pun memboyong Ha Ji Won sebagai salah satu model dalam MV-nya. Selain bintang Secret Garden tersebut, Yoo Hee Yeol juga tampak di salah satu adegan video klip Daddy.

Disebut sebagai salah satu comeback yang cukup dinanti-nanti, PSY sudah membuat prestasi. Hanya dalam hitungan sepuluh jam, lebih dari satu juta pemirsa telah menonton MV Daddy seperti dilansir dari Allkpop.

Tentu hal ini jadi bukti lain kalau PSY merupakan salah satu musisi Korea yang cukup mendominasi. Nah, buat kalian yang belum nonton MV Daddy, siap-siap terhibur dan dimanjakan dengan style ala PSY yang keren abis!

(video by: officialpsy)

(all/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi