Usai Konser Super Junior K.R.Y, EXO Dipastikan Mampir Jakarta!

Kiky Kurnia Dewi | 04 Januari 2016, 12:30 WIB
Usai Konser Super Junior K.R.Y, EXO Dipastikan Mampir Jakarta!
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu (2/1), kita telah menyambut kemeriahan konser Super Junior K.R.Y bertajuk PHONOGRAPH. Hingga kini, kita pun masih tersisa kehebohan panggung konser di ICE BSD City tersebut.

Tak hanya bertiga, Yesung, Kyuhyun, dan Ryeowook saja, konser PHONOGRAPH pekan lalu ternyata telah menghadirkan kejutan lainnya. Dengan kehadiran tamu rahasia, Leeteuk sukses bikin ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia sangat gembira.

Jika pada bulan Januari ini kita telah ditemani oleh Super Junior K.R.Y, maka para fans K-Pop bersiaplah menyambut idola SM Entertainment berikutnya. Setelah memboyong Yesung dkk, MECIMA PRO dipastikan akan memboyong EXO.

EXO bakal kembali ke Jakarta dalam konser bertajuk EXO'luXion in Jakarta. © Twitter/mecimaproEXO bakal kembali ke Jakarta dalam konser bertajuk EXO'luXion in Jakarta. © Twitter/mecimapro

Ya, konser solo kedua EXO bakal diselenggarakan di Indonesia. Bertajuk THE EXO'luXion in Jakarta dipastikan berlangsung pada Sabtu, 27 Februari bertempat di ICE BSD City seperti yang telah diumumkan lewat akun Twitter MECIMA PRO kemarin (3/1).

Well, ini merupakan jadi pertanda kembalinya EXO untuk menyapa para EXO-L (sebutan fans EXO) Indonesia. Setelah menggelar EXO The Lost Planet Indonesia pada September 2014 silam, Suho dkk untuk kali kedua mampir Tanah Air.

Mendengar hal tersebut, para penggemar EXO menyambut bahagia kepastian tur EXO'luXion yang telah berlangsung sejak Maret 2015. Nah, untuk kabar selanjutnya dari konser EXO di Jakarta 2016 ini terus ikuti hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi