Usai Mengaku Hampir Dibunuh, Han Seo Hee Unggah Fotro Tangan Memar

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 Desember 2019 08:31 WIB
Usai Mengaku Hampir Dibunuh, Han Seo Hee Unggah Fotro Tangan Memar

Kapanlagi.com - Han Seo Hee mengunggah sebuah foto usai mengaku disiksa dan hampir dibunuh sang kekasih, Jung Da Eun. Kali ini ia mengunggah foto tangannya yang diduga menjadi bukti kekerasan fisik yang dialaminya.

Dalam dua foto yang diunggahnya tersebut, terlihat tangan kanan Han Soe Hee mengalami lebam dan merah. Meski tak telihat luka yang cukup serius, bagian jemarinya terlihat biru dan lecet.

1 dari 2 halaman

1. Merasa Sudah Membaik

Dalam keterangan unggahan tersebut, Han Seo Hee mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa lebih baik sekarang. Meski begitu ia masih merasakan sakit di bagian tangan dan lehernya.

"Jangan khawatir. Aku tak berpikir ini serius. Aku melindungi wajahku dengan tangan jadi aku tak apa, tapi kepala dan leherku masih sedikit sakit. Aku kuat, jadi jangan khawatirkan aku," tulis Han Seo Hee dalam keterangan gambar tersebut, dilansir dari Koreaboo, pada Jumat (13/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Belum Ada Tanggapan

Belum Ada Tanggapan ©Instagram/hxxsxxhee
Hingga saat ini, Jung Da Eun belum buka suara terkait unggahan sang kekasih. Akun media sosialnya juga belum menunjukkan aktivitas terkini usai kabar penganiayaan tersebut.

Pasangan ini menjadi salah satu pasangan kontroverisal yang seirng membuat heboh netizen. Pasalnya mereka kerap menuai banyak sensasi di media sosial. Mereka juga terlibat dengan kasus-kasus dan skandal yang menimbulkan pro dan kontra.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑