Usai Pacaran dengan Kang Daniel, Jihyo TWICE Jadi Sasaran Komentar Jahat Netizen

Kistin Septiyani | Jum'at, 25 Oktober 2019 08:01 WIB
Usai Pacaran dengan Kang Daniel, Jihyo TWICE Jadi Sasaran Komentar Jahat Netizen

Kapanlagi.com - JYP Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa mereka kan mengambil tindakan hukum terhadap para haters yang meninggalkan komentar jahat untuk TWICE. Namun nampaknya ancaman serius tersebut tak membuat gentar beberapa anti fans. Kini mereka justru menyerang salah satu member TWICE, Jihyo.

Mengutip Koreaboo, pada Jumat (25/10/2019), Jihyo menerima banyak komentar jahat dan hujatan dari netizen beberapa bulan belakangan ini. Mereka meninggalkan banyak komentar buruk di artikel dan unggahan yang berkaitan dengan Jihyo.

 

1 dari 2 halaman

1. Hubungannya dengan Kang Daniel

Hubungannya dengan Kang Daniel ©Istimewa
Komentar jahat yang dilontarkan netizen pada Jihyo meningkat setelah berita hubungan asmaranya dengan Kang Daniel terkuak. Mereka mengkritik dan menghujat Jihyo setelah jalinan cinta mereka dipublikasi.

Tak hanya mengkritik tentang hubungannya dengan Kang Daniel, para haters itu juga mengomentari penampilan fisik sang idol. Mereka memberikan banyak komentar buruk terkait apapun yang dilakukan oleh Jihyo.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Penggemar

Meski begitu beberapa penggemar juga membela dan mendukung Jihyo. Mereka memberikan semangat dan meminta leader TWICE ini untuk mengacuhkan komentar-komentar buruk yang ditinggalkan haters di kolom komentar.

Komentar jahat dari netizen kini memang menjadi perhatian banyak orang, terutama setelah kematian Choi Sulli. Tragisnya kematian Sulli membuat banyak orang sadar bahwa komentar jahat yang ditinggalkan oleh netizen berpengaruh besar terkahadap kondisi mental dan kehidupan seseorang, terutama para selebriti.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑