Usia Lebih dari 30 Tahun, Lee Min Ho Curhat Perubahan yang Kini Dirasakan Setelah Tak Muda Lagi

Rahmi Safitri   | Kamis, 19 Desember 2019 16:00 WIB
Usia Lebih dari 30 Tahun, Lee Min Ho Curhat Perubahan yang Kini Dirasakan Setelah Tak Muda Lagi

Kapanlagi.com - Salah satu bintang Korea yang paling dikenal di dunia adalah aktor Lee Min Ho. Di Indonesia pun tampaknya orang yang nggak terlalu paham dunia hiburan Korea, mungkin banyak yang kenal dengan sosoknya yang tampan, tinggi, dan pujaan para wanita.

Lee Min Ho baru beberapa bulan lalu menyelesaikan wajib militernya sebagai pegawai publik. Kini ia sedang disibukkan syuting drama karya penulis Kim Eun Sook, The King of Eternal Monarch, yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun.

Di sela-sela sibuk syuting, Lee Min Ho pastinya juga punya kegiatan lain di dunia hiburan. Salah satunya adalah pemotretan dan wawancara dengan majalah DAZED Korea untuk edisi Januari 2020. Foto-foto dan sedikit wawancaranya pun dirilis pada hari Kamis (19/12/2019).

1 dari 3 halaman

1. Soal Kesehatan

Di salah satu wawancaranya, Lee Min Ho ditanya soal perbedaan yang ia rasakan pada dirinya di tahun 2019. Pria berusia 32 tahun itu lalu menyinggung soal masalah kesehatannya.

"Nggak ada perubahan berarti, cuma aku merasa harus bekerja sambil memikirkan masalah kesehatan. Jujur, saat masih berusia 20-an, aku sedikit nggak peduli dengan kesehatan, tapi sekarang mulai merasa kondisi fisikku terbatas. Aku sedang memberikan perhatian khusus soal bagaimana caranya bisa mendapat energi sebanyak yang aku inginkan sambil menjaga diriku," katanya seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 3 halaman

2. Karir di Fase Kedua

Karir di Fase Kedua Lee Min Ho © DAZED Korea
Majalah DAZED menyebut Lee Min Ho ini sedang berada dalam fase kedua dalam karirnya. Membahas soal tersebut, aktor Boys Before Flowers ini memberikan pendapat dengan bijak sambil tak lupa tetap down to Earth.

"Sebelum wajib militer, aku bilang: 'Terima kasih sudah bersama aktor Lee Min Ho di bagian awal karirku'. Aku lebih dari 30 tahun sekarang, sudah vakum, dan akan memulai sesuatu yang baru. Katanya soal karir, kalau sudah memasuki tahun kesepuluh akan merasa terbiasa, tapi aku nggak mau begitu. Dibanding saat pertama berakting, aku punya banyak perbedaan sikap dan perasaan terhadap pekerjaan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Berterima Kasih pada Penggemar

Terakhir, Lee Min Ho mengenang masa-masa saat dirinya masih menjalani wajib militer. Ketika itu masih banyak penggemar yang selalu memberikan dukungan padanya dan ia merasa berterima kasih.

"Saat menjadi petugas publik, ada banyak penggemar yang datang ke tempat kerjaku setiap hari. Aku berterima kasih untuk itu. Buat sekarang, aku sedang bekerja keras sambil berpikir untuk bisa mewujudkan harapan mereka," pungkasnya.

Semangat buat Lee Min Ho!

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri