Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

V BTS Dan Jennie BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Netizen Korea Bahas Keterlibatan Staff YG Entertainment

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 05 Oktober 2022 10:09 WIB
V BTS Dan Jennie BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Netizen Korea Bahas Keterlibatan Staff YG Entertainment
V BTS Dan Jennie BLACKPINK (Credit: instagram.com/sooyaaa__/thv)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Adhella Azkia Putri.

Baru-baru ini oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai Gurumi Haribo mengirimkan foto baru di chat grup Telegram. Hal ini sontak membuat Netizen Korea yakin bahwa oknum tersebut merupakan staff YG Entertainment atau seseorang yang mungkin memiliki koneksi dengan mereka. 

Dalam grup chat tersebut Gurumi mengirim foto Jisoo BLACKPINK yang belum pernah ia posting selama berada di Paris. Gurumi juga menambahkan kutipan pada foto tersebut yang menyatakan bahwa semua yang oknum tersebut katakan adalah benar. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Hey semuanya, aku tahu bahwa banyak dari kalian meragukanku dan rumor liar ada di mana-mana. Aku telah diberitahu bahwa Jisoo adalah seseorang yang mengetahui kebenaran dan orang yang jujur dan baik. Dia tidak terlibat dengan Taehyung dalam bentuk apapun, Namun dia dapat membantu kita untuk melihat kebenaran," ungkap Gurumi dalam chat Telegramnya. 

1. Jisoo BLACKPINK Posting Foto yang Sama Setelah Beberapa Jam

Gambar

Dalam chat Telegramnya Gurumi juga meminta Jisoo untuk mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadi miliknya, sebagai bukti bahwa semua rumor ini benar. 

"Jadi tolong Jisoo, jika kamu mendapatkan pesannya, tolong posting gambar  ini sebagai tanda kamu tahu Jennie dan Taehyung sedang menghabiskan waktu bersama dan kamu tidak bisa membicarakan hal ini. Terima kasih," tambahnya.

Setelah beberapa jam, Jisoo terlihat mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Setelah Jisoo memposting foto tersebut, oknum Gurumi mengatakan bahwa semua yang dia katakan adalah kebenaran. 

"Terima kasih Jisoo, semua yang aku posting adalah kebenaran," respon Gurumi.

2. Tanggapan Netizen Terkait Postingan Tersebut

Gambar

Setelah Jisoo BLACKPINK mengunggah foto yang sama dengan yang disebutkan oleh oknum Gurumi, banyak dugaan yang dilontarkan oleh netizen Korea terkait postingan tersebut.

Dugaan bahwa sebenarnya ada seorang staff YG Entertainment yang telah membagikan foto tersebut kepada Gurumi, atau Gurumi sendiri lah yang sebenarnya merupakan staff dari YG, ada juga dugaan yang mengatakan bahwa media sosial staff YG diretas dan mereka belum menyadarinya. 

"Tidak tidak, sebenarnya ini adalah game YG. Pertama, gambarnya ada di majalah sebelum Jisoo update, dan karena dia tidak punya bukti antara Taehyung dan Jennie, dia beralih ke Jisoo. Kamu tidak bersalah," ungkap para netizen. 

Editor:   Editor KapanLagi.com