V BTS Ikut Pakai Aplikasi Wajah Tua, Tetap Ganteng Meski Punya Keriput!

Gogor Subyakto | Kamis, 18 Juli 2019 15:28 WIB
V BTS Ikut Pakai Aplikasi Wajah Tua, Tetap Ganteng Meski Punya Keriput!

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya, V BTS memang sudah menarik perhatian dengan visualnya. Idol yang satu ini dikenal memiliki wajah yang begitu ganteng dan mempesona. Meski memiliki kelopak mata monolid, kedua mata V tampak besar.

Di berbagai kesempatan, V sering kali bikin para ARMY (sebutan fans BTS) terpukau dengan penampilannya. Mulai dari pesona saat dirinya di bandara sampai tampil di atas panggung.

Lantas, bagaimana kalau wajah bintang K-Pop tersebut tiba-tiba menjadi tua? Yup, baru saja V ikut menggunakan aplikasi wajah tua yang sedang hits. Kira-kira seperti apa ya penampilannya?

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Postingan V BTS

Postingan V BTS Credit: twitter.com/BTS_twt
Pada hari Kamis (18/7) ini, V BTS mengunggah postingan lewat akun Twitter official milik BTS. Tentunya, apa yang dipamerkan oleh Idol ganteng ini langsung menarik perhatian para penggemar.

V menunjukkan dua foto selfie dirinya lewat postingan itu. Di potret pertama, terlihat cowok tersebut bergaya di hadapan kamera memamerkan pesona gantengnya. Namun, yang jadi perhatian adalah potret kedua, V tiba-tiba jadi tua!

2 dari 3 halaman

2. V BTS Jadi Tua

V BTS Jadi Tua Credit: twitter.com/BTS_twt
Aplikasi FaceApp sekarang ini memang sedang populer. Bukan hanya masyarakat biasa, banyak selebriti yang ikut melakukan tantangan Age Challenge dan mengedit foto mereka jadi tua.

V BTS pun tak tinggal diam dan melakukan hal yang serupa. Foto selfie-nya yang kedua menunjukkan gambaran wajah di puluhan tahun mendatang saat dirinya sudah tua dan memiliki keriput.

"Sudah lama, haruskah aku mencoba menarikan lagu Dionysus?" tulis V menghiasi postingan tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

Melihat postingan tersebut, para ARMY pun tak tinggal diam dan ikut memberikan komentar. Mereka menulis apa yang mereka rasakan sebagai fans kalau sang Idol berubah menjadi tua.

"Tua atau tidak, kamu masih dan akan menjadi lambang keindahan dunia," tulis salah satu fans. "Kamu akan selalu menjadi malaikat tampan kita," ungkap penggemar yang lain.

 

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑