V BTS Ingin Pensiun di Usia 40 Tahun Demi Hidup Dengan Sang Istri

Gogor Subyakto | Sabtu, 12 Oktober 2019 21:02 WIB
V BTS Ingin Pensiun di Usia 40 Tahun Demi Hidup Dengan Sang Istri

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya, V BTS memang sudah menarik perhatian publik dan fans dengan visual yang mempesona. Banyak yang bilang kalau Idol satu ini terlihat seperti karakter manga hidup di dunia nyata.

Bukan hanya pesona, tentunya bakat menari dan bernyanyi dari salah satu member BTS itu juga bikin ARMY (sebutan fans BTS) semakin jatuh cinta.

Di sisi lain, sebuah fakta menarik dari V belum lama ini kembali muncul ke permukaan dan ramai jadi perbincangan. Bintang K-Pop itu sempat mengaku ingin pensiun di usia 40 tahun dan menikah!

1 dari 3 halaman

1. Pensiun & Menikah

Pensiun & Menikah Credit: As Tagged
Belum lama ini, sebuah wawancara lawas dari V BTS di tahun 2013 (setelah ia debut), muncul kembali ke permukaan dan ramai jadi perbincangan. Cowok ganteng itu mengungkapkan ingin pensiun di usia 40 tahun dan menikah.

"Aku akan bekerja sebagai penyanyi dan aktor, dan mencoba bidang lain, sampai aku berusia 40 tahun. Setelahnya, aku ingin mengabdikan hidupku pada istriku di masa depan," tuturnya

2 dari 3 halaman

2. Bayangan Pensiun

Tak sampai di situ saja, V BTS juga sudah membayangkan soal apa yang akan ia lakukan saat pensiun nanti. Idol di bawah naungan BigHit Entertainment itu akan mengisi waktu luang dengan jalan-jalan ke taman.

"Aku berpikir tentang pergi ke sebuah taman dengan memakai coat cokelat dan topi baret. Aku akan memberikan makanan untuk burung merpati liar di sana," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Role Model

Role Model Credit: As Tagged
V BTS juga sempat menyinggung soal sosok role model dalam hidupnya. Ia mengaku ingin menjalani hidup seperti ayahnya.

"Aku ingin hidup seperti ayahku. Dia selalu menjaga dirinya sendiri dan mendukung apa yang dinginkan anak-anaknya. Ia juga kadang dimarahi oleh istrinya. Aku ingin menjadi suami seperti dia," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑