Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

V BTS Lakukan Live dengan Durasi Paling Pendek di Weverse, Ternyata Alasannya Plot Twist Banget!

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 28 September 2022 23:09 WIB
V BTS Lakukan Live dengan Durasi Paling Pendek di Weverse, Ternyata Alasannya Plot Twist Banget!
V BTS (Credit: instagram.com/thv)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah.

Pada hari Minggu sore (25/9) ARMY dikagetkan oleh V BTS yang tiba-tiba live Weverse. Ia melakukannya seorang diri di rumahnya, tapi belum sampai 2 menit pemilik lagu Winter Bear ini mengakhiri live itu.

Dilansir dari Koreanboo, Ini adalah kali kedua V melakukan live dengan durasi pendek, sebelumnya ia pernah live dengan durasi 55 detik di Vlive hanya untuk menirukan suara pinguin.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Live dengan durasi pendek kedua yang dilakukan oleh V ternyata hanya bertujuan untuk mengetes dan memastikan apakah pembaharuan dari Weverse berjalan sempurna.

1. Mencoba Fitur Baru Live Tanpa Staff

Gambar

Dalam live yang berdurasi 1 menit 36 detik, V mengatakan bahwa sebenarnya ia hanya ingin mencoba apakah pembaharuan Weverse berfungsi atau tidak.

“Biasanya saat melakukan live, staf harus datang, tapi karena ada pembaharuan jadi aku klik tombol live untuk melihat apakah ini berfungsi atau tidak,” ucap V di livenya.

2. Klik Semua Tombol

Gambar

Salah satu army bertanya kepada V setelah live, apakah dia melakukan live hanya untuk mengetes aplikasinya, lalu pria kelahiran 1995 itu menjawab bahwa ia sebeneranya menekan semua tombol yang ada di Weverse.

Itulah alasan V melakukan live dengan durasi pendek, bahkan para ARMY menobatkannya sebagai Idol pertama yang lakukan live terpendek di Weverse.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait