V BTS Pajang Lukisan Buatan ARMY, Piyama yang Dipakainya Justru Ludes Dalam 5 Menit

Iwan Tantomi   | Senin, 25 Mei 2020 16:50 WIB
V BTS Pajang Lukisan Buatan ARMY, Piyama yang Dipakainya Justru Ludes Dalam 5 Menit

Kapanlagi.com - V BTS baru saja mengunggah foto menarik, setelah beberapa waktu nggak posting di twitter. Uniknya, dalam foto tersebut V BTS tampak berpose memandangi sebuah lukisan karikatur wajahnya.

Rupanya, lukisan tersebut ternyata hadiah dari seorang fans, yang nggak lain adalah ARMY. Seperti apa sih lukisannya?

 

1 dari 2 halaman

1. Lukisan The Vimpson

Lukisan The Vimpson credit via twitter.com/BTS_twt
Seperti diketahui V BTS menyukai karakter The Simpsons, fans bertalenta yang mengetahui tersebut, lantas punya ide bikin karakter The Vimpson, yang terinspirasi dari photocard V BTS berambut biru sambil memegang mawar merah dari album Love Yourself: ANSWER.

Sang fans membagikannya ke media sosial, yang kemudian dapat notice dari V BTS. Siapa kira, V BTS lantas mencetaknya dan menjadikannya pajangan di rumah.

Dalam caption di twitnya, V BTS pun menulis, "ARMY painted me (ARMY melukisku)."

Apa yang dilakukan V BTS ini pun semata-mata sebagai buah cintanya kepada para fans.

2 dari 2 halaman

2. Piyama yang Dikenakan V BTS Mendadak Ludes

Piyama yang Dikenakan V BTS Mendadak Ludes credit by DOSSY Long-sleeved Pajamas Elephant
Nggak ada yang meragukan pengaruh V BTS di sosial media. Seperti biasanya, ada saja barang yang kebetulan dibawa atau dikenakannya, menjadi sorotan. Nah, di postingan terakhir V BTS yang memandangan lukisan tersebut, ia tampak mengenakan sebuah piyama.

Rupanya, fans menilai piyama yang dikenakan V BTS cukup lucu, sehingga mereka juga ingin memilikinya. Hasilnya, dalam 5 menit saja, piyama yang sama dikenakan V BTS tersebut auto ludes alias sold out.

Kira-kira apakah kamu yang termasuk beruntung mendapatkan piyama yang juga dikenakan V BTS tersebut, ARMY? Jangan sedih jika nggak beruntung, sebaliknya tunjukin bakat kamu, siapa tahu kamulah yang bakal dapat notice V BTS berikutnya. Fighting!

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi