V BTS Pamer Lengan Kekar dan Berotot, ARMY Langsung Dibuat Melongo!

Gogor Subyakto | Kamis, 10 Oktober 2019 12:02 WIB
V BTS Pamer Lengan Kekar dan Berotot, ARMY Langsung Dibuat Melongo!

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau visual dari V BTS memang sering kali ramai jadi perbincangan. Banyak fans serta publik yang menyebut Idol ini terlihat seperti karakter keluar dari sebuah manga romantis.

Di sisi lain, salah satu member BTS tersebut memang dikenal dengan konsep boyish dan cute dengan senyum cerah yang selalu menghiasi wajah gantengnya.

Namun, belum lama ini bintang K-Pop itu sempat bikin para ARMY (sebutan fans BTS) langsung melongo. Pasalnya, V kini memiliki kedua lengan yang begitu kekar! Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Lengan Kekar

Lengan Kekar Credit: via koreaboo.com
Sejak awal kemunculannya, V BTS memang tak hanya menarik perhatian karena wajah ganteng namun juga pesona jenaka yang bikin fans jatuh cinta. Image-nya yang ramah seperti seorang teman dan saudara laki-laki begitu melekat padanya.

Karena itu pula, saat sebuah GIF dari dirinya yang memamerkan kedua lengan kekar langsung membuat para ARMY terkejut. Yup, kini sang Idol berubah menjadi lebih maskulin.

2 dari 3 halaman

2. Dada Bidang

Dada Bidang Credit: via koreaboo.com
Bukan hanya kedua lengannya yang terlihat kekar, kini V juga memiliki dada yang bidang. Ternyata, bintang K-Pop tengah rajin nge-gym dan tengah berusaha untuk mendapatkan tubuh berotot.

Dengan dadanya yang bidang serta lengannya yang kini memiliki bicep, pesona dari V memang tampak berbeda. Meski begitu, ia masih merupakan sosok Idol yang dipuja oleh jutaan ARMY.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

"Sejak kapan dia jadi berotot? Lengannya terlihat bagus, tapi aku lebih suka suasana dari GIF tersebut. Lihat ototnya, aku sangat suka pria berotot. Taehyung (nama asli V) terlihat lebih manly," ungkap salah satu penggemar.

"Semangat Taehyung!" ada pula fans yang memberikan semangat untuk V. So, kalau menurut kalian bagaimana dengan V yang kini makin kekar, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑